Tertarik Pilih Menu Pembuka Menggunakan Mainan Seks Bareng Pasangan?

0
3

Awali bercinta dengan mainan? Hmmm …

 

Membahas mainan seks, ini mungkin sama canggungnya pas harus menentukan ingin melakukan seks dimana. Bagaikan sesuatu hal yang mungkin ingin dibicarakan, namun tak ada yang mau memulainya.

Namun perlu dipikir kembali, seharusnya sex toy bukanlah menjadi hal yang tabu. Ambil jalan sederhana dan anggap jika ini bukanlah hal yang memalukan dan menakutkan (selama penggunaanya benar). Jadi secara tidak langsung ini aman berada dalam tas.

Nah, dilansir dari situs Cosmopolitan, sebelum siap masuk ke sesi bercinta penuh gelora, mainan seks ini pas buat jadi menu pembuka !

 

#1  Vibrating Bullet

Permulaan dengan mainan seks pembuka. Yap, getaran  besar sebuah peluru! Hmmm, masukan dalam daftar koleksi benda seks. Ini memberikan sensasi yang besar berupa getaran yang sangat mengejutkan. Namun ini harus diimbangi dengan keseimbangan kita dalam menjaga tombol, agar permainan dengan si dia berjalan sempurna.

 

#2  Vibrating Cock Ring

Pada dasarnya benda ini hands-free (bebas dari genggaman) untuk menunjang seks. Ini sangat mudah digunakan, terlebih ini nyaman saat dikenakan. Kita dapat memilih kecepatan dan tingkat kekuatan, yang merupakan resep dasar dari kesempurnaan dalam bercinta. Sematkan dengan pas, ya. Agar sesi pembuka Anda penuh gelora.

 

#3  Feather Tickler

Untuk para pemula, memang tak ada yang senikmat (bermain) bulu. Hal ini sebenarnya memiliki sensasi yang sama seperti dipijat pada area kepala. Merasakan sentuhan yang benar-benar halus namun terasa mantap di tubuh. Hmm, siap-siap terlena kenikmatan di awal-awal pembukaan sesi bercinta Anda.

 

#4  Blindfold dan Beberapa Wrist-Ties

Panduan pemula untuk penikmat BDSM. Hadir dengan borgol/tali pengikat, tongkat pecut dan penutup mata. Walau pemula, ini menjadi awal yang baik untuk eksplore lebih dalam lagi mengenai seks bersama pasangan. Sttt, jangan lupa juga kenakan topengnya, ini bisa menjadi pembangkit gairah di sesi pembuka.

 

Seks Pasca Serangan Jantung Tenyata Aman

#5  Partner-Controlled Vibrator

Ini merupakan vibrator penetrasi yang dapat memudahkan seks si dia. Jika menggunakan vibrator sebelumnya sangat merepotkan, ini bisa menjadi pilihan oke. Cukup tekan tombol Minna Olla, lalu pindahkan itu ke Miss V sebagai bentuk dari pola permainan klitoris. Cukup diulang jika ingin tingkatkan sensasinya.

Ini solusi yang bagus bagi orang-orang yang merasa permainan klitoris adalah tindakan seks yang melelahkan.

 

Oke sudah siapkan semua itu hari ini? 

(Visited 363 times, 1 visits today)