Mengulik Lebih Dalam, Mitos Darah Keperawanan Pada Kelamin Perempuan

0
2
Model 'Lingerie' Cantik Berusia 18 Tahun Ini Jual Keperawanan Sebesar Rp 33 Miliar!

Meski dianggap mitos, darah perawan masih dijadikan patokan para pria. Mulai dari pemula hingga player. Untuk memberi label perawan dan tidak perawan. Namun, belakangan kaum Adam merasa kecolongan dengan maraknya operasi pengembali keperawanan, yang berimbas tak lagi bisa membedakan mana perawan asli dan mana perawan operasi.

Dari pada menerka-nerka, mari simak permbeberan dibawah ini guys!

Pria boleh berbangga karena tak ada istilah perjaka atau tidak perjaka, karena tidak ada indikatornya. Berbeda dengan kaum Hawa yang punya indikasi darah perawan sebagai penanda sudah tidak perawan lagi.

Fakta Unik Tentang Mempebesar Mr P di Zaman Modern…

Lantas seberapa penting darah yang disebut-sebut suci itu bagi seorang lelaki?

Pernah dengar cerita suami yang menceraikan istrinya, hanya karena tak keluar bercak darah saat malam pertama? Memang terdengar konyol, tapi itu banyak terjadi di Indonesia.

Sebelum membahas darah perawan lebih lanjut, kita harus menyeragamkan definisi perawan agar tidak salah kaprah. Perawan adalah wanita ang belum pernah melakukan hubungan seksual, yaitu masuknya alat kelamin laki-laki kedalam kelamin perempuan.

Oh… Ini Ternyata Rahasia Awalnya Isu Mempebesar Mr P dikalangan Publik!!

Jadi jangan mencampuradukkan dengan bermacam-macam istilah. Pertanyaannya, kenapa perawan tak selalu berdarah? Ternyata ada beberapa faktor yang dapat dikategorikan.

Gadis yang selaput daranya pecah atau robek tidak selalu berdarah karena berhubungan dengan bentuk selaput dara, mulai dari yang sangat tipis sampai cukup tebal.

(Visited 66 times, 1 visits today)