Mari Membongkar 3 Mitos Seks di Kaum Urban (Part 2)

0
4
mitos dan stereotip tentang pria asia

Mengaku manusia modern tapi masih percaya sama mitos seks? Ya, mitos memang sangat menarik untuk dibahas, meski keakuratannya masih tanda tanya. Tak bisa disalahkan juga lantaran informasi seks yang benar sulit didapatkan sehingga dengan mduahnya orang menerima dengan keliru…

Berikut ini terdapat beberapa mitos seks yang perlu kamu ketahui kebenarannya seperti apa…

Wanita berbadan bungkuk lebih kuat bercinta

Faktanya, sangat jelas ini keliru! Kuat atau tidaknya seseorang saat bercinta disebutkan sebagai bagus tidaknya potensi fungsi seksual. Potensi dan funsi seksual seseorang dipengaruhi oleh banyak hal.

Paling penting adalah kebugaran  fisik dan ketiadaan hambatan psikis dan komunikasi seksual yang baik bersama pasangan. Tidak peduli apakah bentuk tubuhnya lurus tegap atau agak membungkuk.

Wow, 5 Fakta Menarik Testis Pria Ini Wajib Wanita Ketahui!

Selama badan orang itu sehat, tidak stres, tidak ada permasalahan yang berarti dan fungsi seksual akan baik-baik saja. Maka kunci berikutnya dari keberhasilan aktivitas seksualnya adalah komunikasi seksual dengan pasangan.

Wanita berbulu lebat nafsunya tinggi

Faktanya, ini juga mitos. Memang terlihat seperti itu, bila ditelusuri lebih dalam perempuan yang menunjukkan tanda-tanda maskulin sering diduga memiliki kadar testoteron yang tinggi. Dimana testoteron adalah salah satu hormon terpenting pada laki-laki.

Fungsi testoteron salah satunya bertanggung jawab terhadap dorongan seksual. Tetapi, yang perlu digarisbawahi dorongan seksual bukan satu-satunya ditentukan oleh testoteron, tetapi oleh banyak faktor.

Ssst, Ternyata Kepribadian Wanita Bisa Ditebak dari Warna Pakaian Dalamnya Lho!

Kombinasi vitalitas fisik dan psikis menjadi penentu utama bagus atau  tidaknya dorongan seksual. Badan yang bugar dan tidak adanya gangguan psikis adalah kuncinya. Demikian juga bila seseorang perempuan terlihat klimis tanpa ada rambut disekujur lengan dan kaki hingga kumis. Bukan berarti perempuan itu kurang memiliki dorongan seksual.

Wanita lebih hobi beladiri, Miss V cenderung kendur.

Faktanya adalah salah… Tidak ada hubungan antara bela diri dengan tidak lagi kencangnya otot Miss V. Justru perempua yang rajin melatih diri dnegan berolah raga termasuk beladiri akan memiliki kebugaran tubuh yang baik selama aktvitias fisiknya itu baik.

(Visited 103 times, 1 visits today)