Menguak 3 Mitos tentang Masturbasi yang Sering Salah Kaprah!

0
4
Menguak 3 Mitos tentang Masturbasi yang Sering Salah Kaprah!

Masturbasi biasa dilakukan oleh para lajang ketika gairah seksual memuncak. Banyak yang sudah melakukannya dengan tetap was-was karena sejumlah mitos menghantui mereka.

 

Kendati masih terbilang tabu, namun masturbasi menurut sejumlah penelitian punya segudang manfaat bagi kesehatan tubuh, seperti mampu menghilangkan stres hingga ampuh dalam meningkatkan kualitas tidur.

Bicara masturbasi, kurang lengkap rasanya jika tak mengulas sejumlah mitos yang berkembang di masyarakat. Maklum, mitos-mitos menakutkan seputar masturbasi kerap jadi momok menakutkan bagi pelakunya. Nah, agar tak salah kaprah, simak 3 fakta tentang masturbasi berikut ini!

1. Masturbasi sebabkan kebutaan

Sering kita mendengar pernyataan, masturbasi berpotensi besar menyebabkan kebutaan dan tumbuhnya rambut di telapak tangan. Dikatakan sejumlah periset, itu hanyalah mitos belaka yang tak jelas juntrungannya. Tak percaya? Buktikan saja sendiri !

Tanpa Pertempuran di Atas Ranjang, Ini Cara Agar Wanita Orgasme!

2. Masturbasi = buang-buang sperma

Banyak orang beranggapan bahwa masturbasi sama halnya dengan membuang-buang sperma. Perlu Anda catat, pernyataan tersebut tidaklah benar. Menurut para ahli kesehatan, pria yang rutin bermasturbasi memiliki jumlah  sperma lebih banyak ketimbang mereka yang jarang atau tak pernah melakukannya. Dijelaskan pula, produksi sperma seseorang sejatinya tak akan pernah berhenti.

3. Sering masturbasi hilangkan kemampuan orgasme

Ini perlu Anda jelaskan pada Si Dia. Sebagian besar wanita takut kehilangan orgasme karena keseringan memakai vibrator. Selain itu, mereka juga takut tak terangsang lagi oleh pasangannya. Bilang padanya, hal itu sama sekali tidak benar.

Masturbasi pada dasarnya tak akan mempengaruhi kemampuan orgasme. Sebaliknya, aktivitas tersebut malah akan menstimulasi wanita dalam mencapai orgasme, demikian dilansir Your Tango.

Menurut Penelitian, Inilah Alasan Pria Menyukai Wanita Bertubuh Montok!

 

Jadi sudah tau kan POPle antara yang mitos dan fakta tentang masturbasi?

(Visited 204 times, 1 visits today)