Mari Kenali Lebih Dalam Ritual Modifikasi Mr P di Era Moderen…

0
112
standar panjang penis

Gadget kini makin merangsek ke bidang seksual, dengan menciptakan berbagai inovasi baru. Seperti apa rupa-rupa gadget seksual yang digemari era modern ini?

Berikut ini terdapat fungsi gadget agar tak salah pilih dalam membeli gadget. Cekidot guys!!

Coba 5 Kata-Kata ‘Nakal’ Ini Agar Pasangan Makin Bergairah di Atas Ranjang!

Upaya memodifikasi alat kelamin sudah lama dipraktikan manusia. Modifikasi paling sedergana, umum dan diterima turun menurun karena alasan religi. Termasuk alasan kesehatan adalah sunat atau sirkumsisi, dan adat tertentu yang menganggap sunat adalah sebuah kewajiban.

Masih banyak yang secara komunitas memiliki presepsi kuat, bahwa sunat adalah bentuk intergitas diri. Bila sudah disunat akan meningkatkan kepercataan diri laki-laki untuk memuaskan pasangan, dan diakui sebagai pria sejati.

Dari hal itu, harus bisa dipahami bahwa laki-laki senantiasa mencari cara mengeksplorasi diri untuk memuaskan pasangannya. Menurut penelitian, budaya memodifikasi Mr P secara luas di daerah Asia Tenggara yang disebut dengan Amplangan.

Pria.. Ini yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Obat Kuat

Amplangan itu sendiri adalah upaya menindik bagian bawah Mr P, dengan tujuan membuat lubang kecil di kulit Mr P , bagian bawah agar sebelum melakukan hubungan seksual bisa dimasukan potoangan kecil logam tembaga.

Di Indonesia sendiri, tepatnya di Makasar sebuah kelompok suku tertentu, pernah melakukan hal serupa. Dengan memasukan bola kecil dari gading dan tulang ikan. Bahkan sampai saat ini masih jamak dilakukan di era modern.

Di era modern ini, masih ada yang melubangi selaput bagian bawah kepala penis, untuk dimasukan bulu ekor kuda. Sementara di daerah Papua, sempat terkenal dengan pemasangan manik-manik bernama muti salak yang digantungkan atau dimasukan kedalam bawha kulit kelamin laki-laki.

(Visited 6,456 times, 5 visits today)