Wataw! 7 Fakta Unik dan Kocak Mr.P dan Bola-Bolanya Ini Nyata

0
31

Sudah tahu ukuran rudal kesayangan atau Mr.P sendiri? Sudah melotok juga tentang bola zakar? Tapi sudah tahu kah dengan yang unik tapi nyata tentang mereka?

 

Jangan merasa diri Anda adalah orang yang paling tahu tentang paket perabotan Anda sendiri. Mengingat menjaga kesehatan Tuan Rudal dan Bola Pengawal memang jadi kewajiban nggak tertulis yang harus dilakukan semua pria. Wajib!

Tindakan kesehatan sepele seperti membersihkan setelah buang air kecil jadi salah satunya. Nggak hanya basuh dengan air atau tisu, tapi pastikan kalau itu semua nggak asal bersih – jadi hitungan apakah Tuan Rudal dan pengawalnya tetap bersih atau tidak?

Dan ternyata, ada sederet rahasia mistis tentang amunisi privat tersebut.

Misalnya?

 

#1  BISA ANGKAT BENDA BERAT!

Ya. Pernah dengan berita tentang ‘selangkangan baja’? Itu benar-benar eksis! Dan jadi bagian legitimasi dari ilmu beladiri kung fu. Di studio latihannya di Los Angeles, Maha Guru Tu Jin-Sheng, mengajarkan para muridnya mengangkat benda berat dengan penis mereka sendiri! Lihat saja:

 

#2  EREKSI BISA DINILAI

Jangan salah, seberapa keras Tuan Rudal bisa diukur dengan empat skala: besar tapi kurang keras, nggak keras tapi oke untuk penetrasi, kukuh berdiri untuk penetrasi dan sangat besar. Skala ereksi tersebut dibikin para peneliti pas meneliti kapabilitas Viagra sepanjang era ’90-an.

 

Oh Lala, Apa Rasanya Mr.P Nggak Gerak dan Tegak Selama 3 Bulan?

 

#3  COWOK SAMA SENSINYA DENGAN CEWEK

Ini sensi tentang sentuhan ke alat kelamin. Jadi cowok dan cewek sama sensinya begitu disentuh di area kelaminnya. Riset Michigan State University menemukan fakta area cowok paling sensitif adalah bagian kulup dan frenulum. Sedangkan cewek, ada pada inner labia. Beda tipis untuk sensasinya!

 

 

#4  BAKTERIA BISA SIMPAN KUMAN AIDS

Usus kita memang punya banyak bakteri, kebanyakan memang menolong. Nah, ujung Tuan Rudal alias penis pun punya koloni bakteri, dan kawah kecil ujung penis bisa bikin infeksi HIV loh! Periset Johns Hopkins University pun menunjukkan kalau penis yang nggak disunat bisa bikin bakteri tinggal di dalam kulit penis. Jaga kebersihannya!

 

Eh, Buset! 10 Rekor Aneh Seputar Seks Ini Juara Bikin Kepala Geleng-Geleng

 

#5  TEGANG PAGI-PAGI

Gara-gara mimpi dengan obyek seksi, kita selalu bangun dengan Tuan Rudal ereksi penuh. Faktanya, cowok pasti alami tiga hingga lima ereksi semalam dan biasanya terjadi sepanjang momen rapid-eye-movement (REM) alias momen tidur. Enak?

Nggak juga. Ada yang alami itu dengan kesakitan. Biasanya dilanda sekitar 10% pria – begitu bangun mereka kesakitan!

 

 

#6  BISA TINDIK SEBANYAK DISUKA

Kawah ujung penis tadi bernama meatus. Ya, meatus bisa ditindik sesuka yang disuka! Duh …

Tapi jangan salah, ada pria Jerman, Rolf Bucholz, yang memegang rekor resmi punya tindikan terbanyak di area tersebut. Dan menurut catatan resmi, Guinness World Records, Rolf punya 453 tindikan dan 278-nya ada di bagian Tuan Rudal. Gantungan tindikan?

 

Mantap Pakai 5 Posisi Seks Bikin Mr.P Kelihatan Besar Ini!

 

 

 

#7  EREKSI BISA BUAT ORANG BIKIN KEPUTUSAN BURUK

Para ilmuwan MIT dan Carnegie Mellon University pas 2005 lalu bikin riset dengan 35 pria untuk menjawab survei dalam dua kondisi: kondisi normal dan kondisi sedang seks solo alias masturbasi. Hasilnya, pas mereka sedang terangsang, mereka asal jawab semua pertanyaan para ilmuwan. Di kondisi yang sama, mereka bilang mereka rela lakukan apa saja demi bercinta.

 

Well, itu nggak berarti semua cowok berpikir seputar penis saja, tapi pas saat terangsang, mereka makin nyantai untuk ambil keputusan tanpa menyadari sisi lain dari keputusan tersebut!

Mau tahu info seru Mr.P alias rudal kesayangan lain dan bola zakar? Gebet POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 13,517 times, 1 visits today)