Oh Lala, Apa Rasanya Mr.P Nggak Gerak dan Tegak Selama 3 Bulan?

0
1

Namanya juga Mr.P jelas jadi anatomi andalan dan kebanggaan semua kaum pria. Tapi gimana rasanya kalau nggak gerak dan tegak selama tiga bulan, ya?

 

Penis yang tak berfungsi dengan baik, dalam hal ini tak bisa ereksi memang jadi momok menakutkan bagi kaum pria. Terlebih jika sudah terjadi dalam waktu lama. Menurut riset, pria yang dengan disfungsi ereksi (DE) berisiko 70 persen lebih besar mengalami kematian dini! Aduh …

Tobias Kohler, M.D., profesor urologi di Southern Illinois University School of Medicine, bilang, disfungsi ereksi berkaitan erat dengan gangguan pada kesehatan kardiovaskular. ”Banyak pria penderita DE yang berisiko terserang penyakit jantung dalam jangka waktu 5 tahun.” Duh …

 

Awas: Tren Baru “Tindstagramming” Bikin Orang Aneh Reject-an dari Tinder Stalking Anda!

 

 

Karena itu, lanjut Kohler, segeralah konsultasi dengan dokter jika dalam tiga bulan atau lebih penis tak bisa tegak. Menurutnya, bila DE disebabkan masalah jantung, maka dokter dapat bertindak cepat sebelum jadi lebih berbahaya.

 

Ssst! 5 Poin Ini Harus Dipikir Bener Sebelum Kencani Wanita dari Lantai EDM

 

Namun, bila ternyata DE disebabkan adanya plak di arteri penis, maka hal tersebut dapat disiasati dengan menerapkan pola hidup sehat, mulai dari mengatur pola makan hingga rutin berolahraga. Demikian dilansir Fox News.

Asal tahu saja, DE pada dasarnya dipicu aliran pembuluh darah yang tersumbat. Penyebab penyumbatan itu sendiri biasanya karena diet tak sehat, kurang olahraga, merokok, atau faktor genetika. Dan ya, jika tak ditangani dengan cepat, hal tersebut berpotensi besar menyebabkan masalah jantung.

 

Daripada nanti jadi trauma makan hotdog dengan sosis enak, lebih baik diatasi sesegera mungkin, bukan! 

Coba deh cekidot bagaimana mengurut Mr.P yang baik dan benar di POPULAR NOW, jadi buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 394 times, 1 visits today)