Jangan Salting, Sikat 5 Tip Bercinta Bagi Pemilik Mr. P Mini!

0
2

Banyak yang bilang ukuran itu tidak penting. Ya, bisa jadi pria dengan Mr P mini mungkin akan bermain dengan dashyat!

 

Ya! Itu juga tergantung dari Anda sendiri, percaya diri atau justru minder. Memang, kata Sheri Winston, pendidik seks yang berbasis di Kingston, New York, ada beberapa orang yang menginginkan ukuran besar dan beberapa orang lebih memilih Mr P yang lebih kecil.

Nah, di bawah ini Winston akan memberikan lima tip seks untuk pria dengan Mr P kecil, dan apa yang pasangan Anda dapat lakukan untuk membuat mereka merasa lebih nyaman.

 

Bicaralah dengan pasangan Anda

Komunikasi adalah kunci dan jika merasa tidak aman tentang bagian-bagian tubuh sendiri, pastikan pasangan Anda mengetahuinya. Cara yang bagus untuk memulai percakapan sulit ini adalah bilang dengan jujur dan mulailah dengan mengatakan yang sebenarnya.

Benarkah Mr P Bisa Berdiri Gagah di Angkasa Luar?

Dan sebagai Pasangan, pahamilah!

bercinta bagi mr p kecil

Ingat, ini bukan subjek yang mudah dibicarakan.”Cara pasangan Anda merespon adalah indikator yang baik dari apa yang mereka rasakan,” kata Winston. Sebagai pasangan yang menerima kenyataan ini pastikan Anda tak peduli dan ingin berhubungan seks pula.

 

Coba Metode Lain Demi Kepuasaan

Seks tak selalu harus tentang seks vaginal atau anal. Untuk pria dengan penis yang lebih kecil, cara lain untuk mencapai kepuasaan bisa dengan cara lain. “Jika kita benar-benar mencari kesenangan besar dan koneksi, ini mungkin cara terbaik untuk mendapatkannya.”katanya.

Kenapa Mr P Manusia Tak Bertulang? Ini Alasannya!

Kebanyakan Wanita Tak Orgasme Hanya dengan penis

bercinta bagi mr p kecil

Berhenti menempatkan begitu banyak tekanan pada penis Anda. Winston mengatakan Jika Anda seorang pria dan berhubungan seks tetapi dia tidak mengalami orgasme, itu karena kebanyakan wanita tidak orgasme hanya melalui hubungan seksual saja. Cobalah merangsang klitoris sebagai gantinya.

 

Jangan Terburu-buru

Bercinta bukanlah perlombaan lari. Lakukanlah dengan penuh cinta, perlahan-lahan jangan terlalu cepat dan berbicara tentang bagaimana Anda merasa intim dengannya.

Jadi yang “kecil-kecil”  itu bukanlah halangan,  melainkan tantangan. Oh iya, POPle yang  ingin belanja-belanja apa saja, harga yang hemat dan terpercaya, bisa disini untuk informasi lengkapnya.

(Visited 7,813 times, 1 visits today)