Wah, Mr. P pun Bisa Alami Penuaan! Ini dia 5 Tandanya..

0
3
Muncul Bintik-Bintik pada Mr.P? Waspadai, Jangan-Jangan Kamu Terkena Penyakit Ini!

Seiring bertambahnya usia, seseorang tentunya akan mengalami penuaan. Dan ternyata penis pun juga tak luput dari proses penuaan.

 

Ahli kesehatan mengatakan, penuaan tak hanya terjadi pada kulit dan rambut saja, melainkan pada penis juga. Bila penuaan di kulit dan rambut dapat dilihat dari munculnya keriput dan uban, lalu, bagaimana dengan penuaan di penis?

1. Perubahan warna

Diungkapkan Madeleine Castellanos, penulis buku “Penis Problems: A Man’s Guide”, proses penuaan penis biasanya terjadi pada pria berusia 40-an. Pada masa itu, penis akan kekurangan suplai darah yang pada akhirnya menyebabkan warnanya berubah menjadi lebih pucat.

2. Akan menyusut

Pada usia 60, kata Castellanos, pria akan kehilangan sentimeter demi sentimeter ukuran penisnya. Proses terjadinya penyusutan penis ini sangat perlahan, sehingga nyaris tak terlihat. Biasanya, perubahan ukuran penis dimulai saat pria menginjak ‘kepala empat’.

Ada 5 Manfaat Dibalik Momen Berpelukan dan Berciuman!

3. Menurunnya sensitivitas

Saat mengalami penuaan, sensitivitas alias kepekaan penis juga akan menurun. Hal tersebut menyebabkan pria sulit mencapai orgasme, bahkan ereksinya pun tak semaksimal ketika masih muda.

4. Melemahnya fungsi kemih

Seiring bertambahnya usia, fungsi kemih pria otomatis bakal ikut melemah. Kondisi ini berhubungan langsung dengan kesehatan prostat. Anda bisa lihat langsung contohnya pada lansia yang sering mengompol.

Selain Banyak Manfaatnya, Bercinta Ternyata Ada Bahayanya juga! Apa Saja?

 

Masih penasaran fakta unik seputar kehidupan seksual lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Masih kurang? Ada juga galeri Foto dan Video paling seksi model-model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 218 times, 1 visits today)