Multiple Orgasme Pria Tanpa Ejakulasi… Bahayakah?

0
2
Pasangan Sulit Orgasme? Coba Terapkan 5 Teknik dari Ahli Seks Ini!

Sering mendengar istilah kegel? Mungkin sebagian orang menganggap kegel merupakan aktivitas khusus wanita untuk mengembalikan kekencangan organ vitalnya.

Tapi tahukah kamu, jika kegel tak kalah fungsinya bagi pria, salah satunya adalah bisa merasakan orgasme tanpa ejakulasi. Penasaran?

Ternyata Ini Alasan Kenapa Wanita Bisa Kecanduan Seks, Pria Harus Tahu!

Apakah itu kegel? Kegel adalah latihan otot dasar panggul. Otot dasar panggul ersebut terdiri atas tiga buah. Salah satunya Puboccoccygeus, yang letaknya melingkari anus dan Miss V. Kalau di pria melingkari saluran kencing dan air mani.

Melatih otot dasar panggul berguna untuk menguatkan benda-benda tersebut yang terkait fungsi seksual. Latihan kegel telah dikembangkan sejak tahun 1978 oleh Zilbeger.

Namun prinsip utamanya tetap pada latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul. Latihan ini bermanfaat menguatkan otot panggul termasuk penis, serta menambah kemampuan potensi seksual dan hasilnya sangat memuaskan.

Kenali Lebih dalam Aktivitas Seksual “Bondage Sensation” Part 2

Fungsi kegel dalam hubungan seksual sama pentingnya bagi wanita dan pria. Sayangnya lantaran faktor ketidaktahuan para pria terkesan egois dan tidak peduli.

Padahal jika sudah mengerti manfaatnya dari latihan kegel, bisa jadi menyesal karena tidak terlatih sejak dini.

(Visited 635 times, 1 visits today)