Fakta Menarik Dari Multiple Orgasme…

0
3
perbedaan pandangan seks

Multiple orgasme, dua kaa ini menjadi dambaan setiap insan di muka bumi. Tak memandang kelamin, baik pria atau pun wanita pasti menginginkannya. Namun, ada yang perlu diingat, bahwa sebenarnya multi orgsame wanita dan lelaki itu memiliki perbedaan.

Biasanya, waktu multiple orgasme pada wanita tidak membutuhkan waktu yang lama untu mendapatkan klimaks yang kedua kali. Multiple orgasme yang dimaksud adalah meneruskan kembali rangsangan seksual, secepatnya setelah mengalami masa klimaks saat berhubungan.

Siap-Siap, 5 Fakta Seputar Boneka Seks Ini Akan Membuatmu Tercengang!

Maka Ia dapat dikatakan mengalami multiple orgasme. Sedangkan pada pria, multiple orgasme sebenarnya terjadi tanpa harus kehilangan ereksi di antara proses orgasme.

Dengan demikian multiple orgasme sebenarnya terjadi tanpa harus kehilangan ereksi di antara proses orgasme. Dengan demikian multiple orgasme pada pria hanya melibatkan orgasme semata, tanpa adanya ejakulasi.

TERUNGKAP INI DIA 5 HAL YANG DIALAMI WANITA SETELAH PUTUS CINTA!

Sebenarnya multiple orgasme yang dirasakan pria secara berulang-ulang telah dirasakan pria secara berulang-ulang telah di alami sejak zaman dahulu. Lebih dari 300 tahun lalu, bangsa Tiongkok tahu bagaimana pria dapat mengalami multi orgasme dengan cara menahan ejakulasi.

Meskipun begitu, bukan berarti multiple orgasme dapat dengan mudah kamu raih. Kondisi fisik dan mental harus tetap terjaga dengan baik.

(Visited 124 times, 1 visits today)