5 Rahasia “Ngemut Sosis” yang Bisa Memuaskan Para Pria!

0
10
ngemut sosis

Apa itu blow job? Blowjob adalah seks oral dengan dengan memasukkan Mr. P ke mulut pasangan. 5 Rahasia “Ngemut Sosis” yang Bisa Memuaskan Para Pria!

Sebagian besar pria menyukai Blow Job (BJ). Apa itu blow job? Blowjob adalah seks oral dengan dengan memasukkan Mr. P ke mulut pasangan. Wanita seringkali terlalu fokus pada kenikmatan pria dan mengabaikan beberapa teknik blowjob yang sebenarnya penting.

Pria memang suka dengan BJ, tapi lebih baik tidak jika itu membuat senjata pamungkasnya terluka parah. Kulit di area Mr. P cukup tipis dan sensitif. Gesekan gigi bisa membuatnya kesakitan, hilang sudah kenikmatannya.

So, saat memasukka Mr. P ke mulut, buat bibir atas melipat ke gigi atas, dan bibir bawah melipat ke gigi bawah. Dengan cara ini, Mr. P hanya akan bersinggungan dengan bibir yang lembut.

1. Gunakan Tangan

Saat Mr. P sudah masuk ke mulut, wanita sering lupa jika mereka memiliki tangan. Jangan lupa untuk menggunakan anggota tubuh ini dan semakin menikmati service dari si wanita.

Upss… Ternyata Ada 4 Jenis Mr P yang Banyak Disukai Wanita!

2. Mainkan Telur Kembar

Banyak wanita mengabaikan telur. Mintalah si dia  untuk memainkannya.

3. Kejutan

Lagi-lagi melakukan BJ di tempat tidur. Kenapa nggak memberinya kejutan. Setiap saat dan setiap tempat adalah waktu yang baik untuk melakukannya. Ya! Anda punya banyak ruangan di rumah bukan?

4. Tidak Harus Sampai

Pria juga menyukai BJ untuk foreplay. Jadi dalam melakukannya, tidak harus membuatnya sampai keluar. Mungkin baginya menu utama adalah memasukkannya ke Miss. V.

Pria, Ingin Mendandani Mr P? Kamu Harus Tahu Teori Ini Dulu…

5. Area Sensitif

Antara testis dan pangkal Mr. P adalah area yang sangat sensitif. Hisapan ala ngemut sosis di daerah tersebut bisa membuat pria semakin nikmat. Hmm…

 

Well guys, ajak si dia untuk cobain artikel ini dan mulailah mempraktekannya…, Hehehe. Buat panduan lebih komplit bahkan dalam bentuk Video-nya langsung aja dapetin via Aplikasi POPULAR Now yang bisa diunduh di Google Playstore dan iOS Apple Store sekarang juga deh!

(Visited 2,187 times, 1 visits today)