Cobain nih, 4 Obatan Herbal Pembangkit Seksualitas Pria

0
7
obat kuat

Obat kuat herbal dengan obat kimia yang mengandung sildenafil sitrate telah dilakukan. Dengan menggunakan mitos jamu yang berkhasiat sebagai obat kuat herbal, banyak pengusaha hitam memanfaatkannya untuk mencari untung tanpa memperhatikan bahaya kematian bila dikonsumsi penderita penyakit jantung koroner.

Beberapa contoh “obat kuat” yang berasal dari obat-obatan herbal seperti….

6 Langkah Penting Menjaga Kesehatan Telinga Anda

  • Purwoceng

Tanaman sejenis wortel ini terbukti klinis mampu menguatkan otot-otot halus pada Mr. P dan otot jantung. Penguatan ini membuat stamina seseorang semakin meningkat. Akar dan daunnya juga mengandung steroid (stigmasterol dan sitosterol), turunan kumarin dan vitamin E.

  • Pasak Bumi

Diyakini secara luas oleh masyarakat dapat meningkatkan kemampuan seks pria. Berbagai obat herbal yang mengandung pasak bumi diproduksi dan beredar di pasaran. Hampir semua obat yang beredar disebut-sebut bisa meningkatkan daya tahan tubuh, vitalitas dan kemampuan seks pria. Penelitian pada hewan menunjukkan bahwa ekstrak pasak bumi meningkatkan kemampuan seksual. Tanaman ini dapat di temukan di Malaysia, Thailand dan Indonesia. Di Malaysia dikenal dengan sebutan Tongkat Ali. Penelitan di Malaysia menyebutkan bahwa pemberian Tongkat Ali dapat meningkatkan hormon DHEA. Penelitian terhadap tikus ini menunjukkan adanya peningkatan hormon testosterone pada sang tikus sesudah diberi Tongkat Ali.

Ssst, Ternyata 5 Manfaat Acroyoga Bikin Pasangan Ehem-Ehem Harmonis!

  • Bawang Putih

Ditemukan sifat aphrodisiac pada bawang putih. Ia juga dapat melenturkan pembuluh darah. Bawang putih juga mampu menurunkan kolesterol dalam darah, sehingga pembuluh darah vascular, baik otak, jantung maupun alat kelamin pria pun dapat semakin lentur.

  • Jahe

Mengandung minyak atsiri, damar, mineral, sineol, fellandren, kamfer, zingiberin, zingiberol, gigerol, lipidas, asam amino, niacin, vitamin A + B1 + C, dan protein. Dibalik rasanya yang pedas, jahe punya khasiat merangsang pelepasan hormon adrenalin, memperlebar pembuluh darah dan mempercepat aliran darah. Jahe pun mengandung sineol, yang dapat merangsang aktivitas susunan saraf pusat, mencegah ejakulasi dini dan merangsang ereksi.

  • Ginseng

Dapat meningkatkan performa fisik termasuk seksual, vitalitas, resistensi terhadap penuaan dan stres. Dapat meningkatkan hormon testosterone, dihidro-testosterone, follitropin dan lutropin dan motalitas serta jumlah sperma. Mengandung ginsenosides yang bermanfaat merangsang ereksi. Gingseng bisa digunakan sebagai tonikum dan menambah daya tahan seksual. Sedangkan saponin berkhasiat memperkuat daya tahan tubuh dan meredakan kelelahan.

(Visited 2,070 times, 1 visits today)