Pria.. Ini yang Harus Kamu Perhatikan Sebelum Membeli Obat Kuat

0
4

Sebelum kamu mencari pengobatan untuk gangguan fungsi seksual. Perlu kamu mencari tahu jenis dan penyebabnya terlebih dahulu. Pada dasarnya gangguan fungsi seksual disebabkan faktor fisik dan psikis.

Sampai saat ini pengobotan seksual dikelompokan menjadi tiga lini, sebagai berikut ini…

Coba 5 Kata-Kata ‘Nakal’ Ini Agar Pasangan Makin Bergairah di Atas Ranjang!

Pertama berupa pemberian obat oral, yang membantu mengatasi ereksi serta pompa jerat vakum. Pengobatan oral di dalamnya bisa disertakan dengan obat berbahan herbal yang sudah terbukti secara klinis sebagai pelangkap terapi.

Lini kedua menggunakan suntikan, dan lini ketiga dengan cara operasi berupa pemasangan protesis di dalam Mr P.  Bila pilihan lini pertama dan kedua tidak berhasil pasien bisa menggunakan lini ketiga sebagai alternatif pengobatan seksual.

Semua jenis terapi ini harus disertai dengan konseling dan psikoterapi yang kuat. Karena sering kali psikis manusia menjadi masalah yang utama. Sebenarnya dengan mengkonsumsi obat tradisional atau suplemen bisa menjadi alternatif. Namun, obat-obatan tersebut asal tidak menyesatkan konsumen dengan klaim promosi penyembuhan penyakit, karena memang tidak dilakukan uji klini khasiat penyembuhannya.

Dalam hal ini, konsumen berhak mendapatkan informasi termasuk indikasi serta kontra diksi ibat tersebut. Selain itu pemerintah perlu memberikan edukasi masyarakat agar tidak tertipu dengan iklan-iklan produsen obat kuat.

Jangan Tertipu Mitos Tentang Perselingkuhan, Inilah 5 Faktanya!

Akhirnya kerjasama berbagai pihak, seperi BPOM, komunitas akademis, profesi medis dan farmasi diperlukan untuk memberikan pemahaman yang cukup kepada masyarakat konsumen serta kepatuhan produsen, akan komposisi dan etika promosi.

 

(Visited 159 times, 1 visits today)