Olahraga yang Buat Seks Semakin Bergairah

0
6
Spooning sex

Olahraga sangat berbanding lurus dengan kehidupan di atas ranjang. Semakin rutin melakukan olahraga yang benar, daya tahan tubuh sewaktu bercinta pun akan berlipat ganda.

Sekarang saatnya angkat pantat dari tempat duduk dan berdandanlah selayaknya atlet hebat. Lakukan sedikit pemanasan dan cobalah beberapa jenis olahraga ini.

Guys, Sentuhan Ajaib pada Tubuh Bagian Belakang Ini Bisa Bangkitkan Gairah si Dia Seketika!

Joging

Kita mulai dari yang paling mudah dan murah, beberapa keluhan di atas ranjang terjadi karena tubuh mengalami kelelahan dan stres. Joging 10 hingga 15 menit bisa mengurang tingkat stres pada tubuh dan meningkatkan kepercayaan diri.

Jadi kalau kamu berpikir lari di atas treadmill lebih mudah, POPULAR sarankan untuk kamu memilih lari keliling komplek. Siapa tau ternyata tetangga kamu memiliki saudara yang cantik.

Push Up

Kalau kamu tidak cukup kuat untuk mengangkat galon air minum ke atas dispenser. Berarti jangan pernah berfikir untuk mengangkat pasangan kamu. Langkah awal, untuk melakukan hal itu adalah push up. Tidak perlu push up layaknya Manny Pacquiao, cukup lakukan 10 hingga 20 kali latihan setiap harinya.

Wow… Wanita di 4 Negara Ini Kuat Bercinta Lama ….

Pilates

Ikut kelas pilates selama 60 menit, sepanjang 3 bulan kamu bisa membuat badan lebih lentur dan kuat. Ini yang membuat lebih banyak improvisasi diatas ranjang. Kamu bisa melakukan berbagai gaya yang sulit sekali pun, seperti reverse missionary.

Sepak Bola

Bermain sepak bila dapat meningkatkan hormon testoteron. Hormon tersebit akan meningkatkan libido kamu dan Si DIa. Kamu bisa taruhan pada pertandingan besar sepak bola. Siapa yang nantinya menang, dialah yang menentukan posisi bercinta.

(Visited 478 times, 1 visits today)