Hujan-Hujan Omongin Seks? Jangan Tergoda Dulu, Kulik Dalam Tentang Fetish!

0
11

Apa masih malu mengakui kalau kita ternyata punya area atau sesuatu yang bikin terangsang hebat alias fetish?

 

Fetish (atau fetis) ga bikin orang jadi aneh kok. Ini bukan sesuatu yang memalukan atau harus disembunyikan dari pasangan. Bahkan, selama itu aman untuk kita dan pasangan, ga ada alasan untuk membatasi eksplorasi di atas ranjang. Karena pada dasarnya hubungan seks bisa saja berlabuh pada rasa bosan, meski punya pasangan seksi sekali pun!

Jadi, berurusan dengan fetis lebih bisa menambah rasa dalam aktifitas intim.

Cek rahasia dibalik fetis.

 

#Fetish BDSM atau Bondage

Ingat 50 Shades of Grey? Aksi mengikat, mencekik dan mencambuk, semua adegan dalam film tersebut mencerminkan kubu kuat dan kubu lemah.

Pasangan yang kuat biasanya mengartikan jika dirinya adalah pribadi yang mungkin merasa kurang kontrol di beberapa hal dalam hidup. Kita merasa sudah mengendalikan karir sesuai jalur, namun biasanya ada saja partner yang menyerobot kendali dalam percakapan.

fetish-4

Pasangan yang lemah biasanya mengartikan jika kita perlu istirahat dari rutinitas sebagai pemimpin. Menjadi tunduk agak sulit buat orang yang penuh kepercayaan diri. Maka dari itu butuh kepercayaan diri penuh dan relaksasi bersama pasangan.

 

Warna Kamar Ini Naikkan Gairah Seks!

 

#Fetish kaki

fetish

Percaya atau ga percaya, punya fetish pada kaki sangat umum. Kaki kita adalah sensor yang kuat, hampir tiap saraf di seluruh tubuh dapat dicapai dengan melakukan tekanan yang berbeda pada setiap kaki. Jika suka memijat kaki berarti kita adalah tipe yang suka bikin orang lain (atau pasangan) senang dan bahagia.

 

#Fetish bokong atau payudara

Bagian tubuh yang berbeda punya arti yang berbeda pula. Perbedaan fetish pada salah satu bagian tubuh tersebut menandakan kita adalah orang yang paling dominan dalam menentukan hidup.

fetish-2

Seperti makanan apa yang baik untuk disantap, menentukan tujuan karir dan apa yang harus dilakukan. Mengetahui apa yang disuka adalah hal yang baik dan tipe ini paling oke untuk urusan servis di kamar. Hmmm …

  

#Fetish pukulan

Apakah diri tipikal yang suka memukul (atau menepuk), khususnya bokong. Apalagi jika bokong si dia dibalut G-string menggoda. Hehehe!

fetish-3

Jika ya, bisa jadi kita adalah tipikal orang yang spontanitas dan menikmati nge-planning sebuah kejutan. Selain itu juga tipikal yang suka sekali mencari hal-hal baru.

 

#Fetish bercinta di publik

Ini bikin jantung lebih menggebu ketimbang pas apat kejutan. Berhubungan seks di tempat yang memungkinkan bisa tertangkap basah. Wow! Terbiasa melakukan hal yang sama hari demi hari, seperti seks di taman atau mobil yang terparkir. Pastinya sangatlah membosankan. Bisa jadi kita tipikal orang yang suka menimbang-nimbang perubahan besar dalam hidup.

 

Jadi fetis diri sendiri adalah … 

(Visited 3,718 times, 1 visits today)