Jika Si Dia Ingin Punya Tubuh Langsing, Coba Minta Dirinya Lakukan Oral Lebih Sering !

0
1
oral lebih sering

Pria mana tak gembira saat pasangannya memberikan sesi oral padanya? Apalagi sesi oral lebih sering gitu? Ternyata, bercinta termasuk melakukan seks oral, sejatinya tak hanya mampu membuat hubungan jadi makin intim, tapi juga punya manfaat mantap bagi kesehatan fisik loh!

Menurut riset, wanita yang rutin memberikan seks oral pada pasangannya cenderung punya tubuh langsing ketimbang wanita yang jarang atau tak melakukannya sama sekali. Kok bisa?

woman-eating-banana-the-trent

Diungkapkan peneliti, melakukan seks oral pada dasarnya mampu membakar kalori lebih cepat, bahkan diklaim lebih cepat daripada bersepeda atau mengikuti yoga. Perlu Anda tahu, seorang wanita bisa membakar 100 kalori dengan melakukan seks oral selama setengah jam. Angka tersebut setara dengan berjalan selama 35 menit atau mengayuh dayung selama 15 menit.

Untuk hasil maksimal, seksolog dari Los Angeles, Jaiya Kinzbach, menyarankan agar para wanita terlebih dulu melakukan push up atau yoga selama beberapa menit sebelum melangsungkan aktivitas bergairah tersebut. Kata dia,”Lakukanlah yoga sebelum bercinta. Cobalah terapkan posisi plank , menurun seperti doggy style, lalu kembali ke posisi plank. Ya, teknik tersebut sangat ampuh membakar kalori lebih banyak.”

Sederetan Lagu Ini Paling Ampuh Untuk Tingkatkan Mood Bercinta!

 

Posisi Seks Pembakar Kalori

Jaiya menambahkan, ada pula beberapa posisi seks yang bisa membantu wanita dalam membakar kalori. Salah satunya adalah Girl On Top. ”Wanita bisa membakar sekitar 207 kalori dengan menerapkan posisi ini selama 30 menit. Satu hal lagi, kalori yang terbakar sejatinya akan lebih banyak jika wanita mengalami orgasme saat bercinta,” pungkasnya seperti dilansir Daily Star.

banana_dieta_45155600

Lantas, bagaimana hitungannya bagi pria?

Diungkapkan Jaiya,  pria dapat membakar 144 kalori dengan berhubungan seks selama setengah jam. Angka tersebut, lanjut dia, setara dengan melakukan jogging selama 20 menit. Intinya, makin lama sesi bercinta yang dilangsungkan, maka makin banyak pula kalori yang terbakar.

Anda Benci Berikan Seks Oral?

Sementara untuk berciuman, Jaiya memaparkan bahwa aktivitas tersebut juga sanggup dalam membakar kalori tubuh. “Anda bisa membakar sekitar 90 kalori dengan berciuman melibatkan petting selama satu jam,” tegasnya.

 

Siap menyampaikan info penting ini pada si dia agar oral lebih sering seperti yang sudah dibahas diatas?

(Visited 4,560 times, 1 visits today)