Sudahkah Kamu Mencoba, Menggapai Orgasme Lewat Hipnotis?

0
23

Sudah mencoba berbagai cara untuk membuat si Dia orgasme, namun masih selalu kelimpungan? Jangan dulu lari ke klenik atau medik. Kuncinya justru ada ditangan kamu!

Lewat kekuatan pikiran, kamu bisa membuatnya orgasme dan memindahkan g-spotnya ke daerah yang kamu kehendaki dengan hypnotherapy for sexual perfomance.

Kami akan mensugesti kamu untuk orgasme bersama pasangan dalam hitungan….

Pria, Ini Adalah Alasan Kenapa Kamu Harus Puasa Masturbasi…

Banyak jalan menuju Roma, berarti selama ada kemauan pasti ada jalan. Kami akan coba memilihkan jalan alternatif lewat hypnotherapy for sexual perfomance, yang mulai jamak dikenal sebagai hypnosex.

Pamor hipnotis memang lebih identik dengan hal-hal negatif yang marak digunakan untuk memperdaya seseorang dalam aksi kejahatan. Kalau orang hanya ditepuk pundaknya bisa menyerahkan barang-barang berharga, dengan mudah berarti ada satu jenis komunikasi untuk membuat seseorang menurut.

Hipnotis sendiri adalah sebuah bidang ilmu komunikasi psikologi yang dipakai untuk mempengaruhi seseorang. Jadi kuncinya hanya lewat komunikasi tidak ada unsur magic sama sekali.

Sementara itu hipnoterapi adalah hipnotis yang digunakan untuk kepentingan terapi. Salah satunya bagi orang-orang yang ingin menyembuhkan masalah seksual serta meningkatkan kehidupan seksual.

Bermukim di kota besar bisa menyebabkan stres makin besar. Semua tergantung bagaimana kamu menyikapinya. Orang yang tidak bisa mengatasi stres dan menumpuknya dinamakan dengan unidentified stress.

Efek samping unidentified stress bermacam-macam, mulai dari ketombe, sakit maag, uban lebih awal, dan penyakit yang dicek menggunakan alat canggih pun tidak berpengaruh dan satu lagi performa seks seperti prematur ejakulasi.

Wuidih! 5 Makanan Ekstrim Ini Bisa Bikin Libido Naik Seketika!

Biasanya tanpa pikir panjang banyak pelarian ke obat-obatan untuk ereksi lebih kencang dan tahan lama. Maka dari itu harus ada teknik komunikasi agar dia dapat pemahaman sendiri.

Bicara melalui alam bawah sadarnya, dan pada saat kembali ke kesadarannya dia sudah dapat perilaku yang baru. Penyebab disfungsi seksual tidak bisa ditemukan dalam kondisi normal.

Berarti ada sesuatu di bawah alam sadar contohnya gerakan reflek saat ada yang mencolek dan kedua pikiran sadar dikendalikan secara analitis seperti menghitung bilangan besar.

Reaksi reflek setiap orang berbeda dan itu dibentuk dari pikiran bawah sadarnya, yang dipengaruhi oleh berbagai faktor. Sama seperti dalam hal bercinta, mayoritas pria kepingin bisa panjang durasinya, tapi rata-rata 2-3 menit sudah selesai.

 

(Visited 1,712 times, 1 visits today)