Gebet, Cara Ampuh Ini Buat Si Dia Orgasme Maksimal Dalam 15 Menit!

0
4
orgasme maksimal

Mencapai orgasme maksimal, rata-rata wanita membutuhkan waktu yang lama.

 
Terutama karena 29% wanita mengatakan orgasme adalah hal terbaik dalam berhubungan intim dengan seseorang. Itu menurut sebuah penelitian terbaru oleh Lovehoney.

Tapi jangan khawatir, tidak perlu berjam-jam untuk membuat si Dia orgasme maksimal. Sebenarnya, jika mengikuti langkah-langkah dibawah ini Anda bisa membawa Dia menuju  “puncak” hanya dalam waktu 15 menit.

1. Lakukan Ciuman Maksimal

Ciuman adalah bagian penting dari hubungan seksual karena dapat membangun keintiman. Jika Anda memiringkan kepala ke kanan, ini membuat Anda tampak lebih peduli dan membanjiri dia dengan oksitosin (hormon pada manusia yang berfungsi untuk merangsang kontraksi yang kuat pada dinding rahim/uterus).

Bikin Wanita Orgasme, Tingkatkan Harga Diri Pria?

Jangan hanya menempel di bibirnya saja karena 96% wanita mengatakan di cium di leher ternyata lebih mengairahkan. Luangkan waktu sekitar tiga menit untuk menciumnya.

orgasme maksimal

2. Gunakan Tangan

Tanggalkan bajunya dan mulai menyentuh seluruh tubuhnya. Fokuslah pada sesi ini daripada langsung melakukan stimulasi langsung. Teruslah menyentuh selama beberapa menit sebelum melepas celana dalamnya dan merangsang klitorisnya. Anda juga bisa mencoba memasukkan jari Anda ke dalam untuk meraih G-spot-nya.

orgasme maksimal

3. Lakukan Oral Seks

Lakukan oral seks adalah salah satu cara terbaik untuk membuat wanita orgasme. Terapi Seks Paula Hall dalam penelitian terhadap 4.000 wanita, 26% mengatakan wanita sering orgasme setelah melakukan hal ini. Luangkan beberapa menit untuk melakukan oral seks sebelum beralih ke tindakan utama.

Siap-Siap, Ini 5 Jurus Terbaru Agar Si Dia Orgasme Maksimal!

4. Lakukan Misionaris Dengan Sentuhan

Misionaris adalah salah satu posisi seks terbaik untuk membuat wanita orgasme. Misionaris juga terpilih sebagai posisi seks favoritnya orang Inggris. Cobalah mulai dalam posisi Misionaris tapi kemudian tarik mundur sehingga Mr P Anda menempel pada klitorisnya.

So POPle, tunggu apa lagi?

(Visited 7,858 times, 1 visits today)