Otot Tegang Di Hari Senin, Regangkan dengan 5 Posisi Seks Sensual Paling Abadi Ini

0
7
hari senin

Hari Senin bikin pikiran kembali tegang, termasuk otot-otot Anda? Cobain deh peregangan dengan variasi posisi Seks yang tak lekang oleh jaman ini! Dijamin Miss ‘V’ si dia akan merasakan kesenangan maksimal! Ups! Valentine memang sudah berlalu kapan-kapan, tapi ini bukan berarti kesenangan seks yang membara terhenti-kan?

Begitu pun dengan gaya seks. Seks yang tahan lama bukan perkara Mr. P yang sukses terbenam mantap di dalam Miss.V. Tapi itu tentang memperluas pengalaman dalam hubungan intim. Mau tahu seperti apa? Lihat deretan posisi di bawah ini.

 

#1. Cupid Bow dan Arrow

 

Kunci untuk nikmat seks tahan lama adalah menemukan langkah baik dalam posisi. Untuk bisa merasakan kenikmatan lebih, pintalah ia berada di posisi atas. Geser kaki kita supaya bisa berada di celah kedua kakinya. Ini dilakukan agar si dia mudah ketika bergoyang maju-mundur dan ke kanan-kiri. Jadi bisa lebih leluasa dan fokus ketika klimaks.

 

# 2. The Edge of Heaven

Menghidupkan suasana seks dengan merayap mulai dari ujung ibu jari hingga ke area pangkal skrotum (buah zakar). Hmm, rasanya merinding nikmat bukan? Pintalah si dia untuk berikan sedikit tiupan lembut setelah mencium atau permaianan jari. Selain cara tersebut, pintalah dia untuk meremas penis selama 10 detik. Atau manfaatkan orgasme si dia menjadi pemacu kenikmatan Anda.

 

#3. The Valentine’s Crush

 

Yap, dimulai dari doggy style, tetapi sebaiknya ubah sedikit posisi karena kenikmatannya akan berlangsung lama. Dengan posisi batang kenikmatan yang masih menancap, dengan lembut cobalah turunkan sedikit punggung Anda, supaya ‘senjata’ tak lepas dari ‘sarungnya’ ketika beraksi. Atau miringkan pinggul jika ingin mengontrol kedalamannya.

 

Diet tak hanya bermanfaat untuk tubuh, tapi juga kehidupan seks. Ga percaya? Baca di sini.

 

#4. The Be Mine Makeout

 

 

Terkadang untuk menciptakan sesi bergairah memang perlu usaha. Menyalakan lilin, memakai musik seksi, aksi saling mencium sampai bibir terasa sakit, bahkan ganguan resleting tertutup yang bikin area vital seperti menyimpan balon besar. Aduh, itu sih bikin ga tahan ya? Segera ambil posisi bermain dari arah depan dan dengan lembut regangkan kedua kakinya untuk foreplay lebih nikmat. Menyaksikan si dia kenikmatan pasti bikin Anda bersemangat.

 

#5. The Lover Lane

 

Ini seperti permainan satu malam. Pintalah si dia untuk memberikan instruksi bergairah. Pertama, tutuplah mata dan lakukan pembukaan dengan memberinya buah segar (agar sesi berciuman lebih manis). Kedua, rebahkan di atas kasur dan lakukan pijat seksi. Gosok paha dan sekitar penis dengan lembut. Ketiga, minta ia merayu Anda dengan bisikan bergairah, “Tangan sudah selesai, aku akan menyentuhnya dengan mulut,” setelah itu pinta si dia untuk mencium, mengulum dan permainan lidah. Dan keempat, segera pinta si dia tanggalkan baju Anda dengan sentuhan lembut.

 

Kalau begini caranya sih, otot tegang malah makin tegang. Hehehe. Tapi nikmat juga. Untuk mempermantap malam ‘tegang’ Anda dan dia, coba deh pakai varian seks yang ada di sini. Sertakan juga POPULAR15 untuk diskon 15%. Ya belanja jadi murmer! (baca: murah meriah).

 

(Visited 11,186 times, 1 visits today)