Ssst! Rahasia Buat Si Dia: Ini 5 Titik Rangsang Mr.P alias P-Spot Agar Juara Sensasinya

0
2

Kalau pasangan punya G-spot, kita, kaum adam, pun punya! Namanya P-spot. Jadi apa saja nih p-spot kita biar si dia ngeh titiknya dimana… Dimana, ya?

 

Sebelumnya kita membahas bagaimana titik sensasi nikmat pun tak hanya dimiliki kaum hawa, kaum adam alias kita pun juga punya. Si dia punya G-Spot, kita punya P-Spot alias Penis Spot atau sebut saja titik nikmat yang sebenarnya tak melulu berpusat pada Mr.P.

Bedanya, kita perlu relaks saat si dia melakukannya bagi kita. Bisakah?

Harus bisa.

Oh ya, total ada delapan titik P-Spot kita yang harus diajarkan agar si dia rela melayaninya.

Apa saja?

 

#1   UJUNG KAKI

Siapa bilang hanya wanita saja yang punya kenikmatan di kaki!

Menurut Mark Michaels, penulis Partners in Passion: A Guide to Great Sex, Emotional Intimacy and Long-Term Love, pria punya konsentrasi syaraf kaki yang lebih banyak dari wanita.

Letaknya?

Ada di sepertiga area ke bawah dari jari ketiga. Namanya bubbling spring. Jika titik ini ditekan itu akan mendorong aliran darah ke seluruh tubuh, bikin diri kita jadi panas dan merasa nikmat.

 

#2   JEMPOL

Banyak dari kita yang menganggap kenikmatan itu terletak pada Mr.P. Padahal? “Jika Anda mengeksplor beberapa titik tubuh lainnya, pasti aka nada titik-titik baru yang bisa bikin sensasi nikmat tersendiri,” jelas Michaels.

Itu termasuk jempol. Begitu jempol dihisap pasangan, itu akan menghubungkan pikiran kita dengan anatomi tubuh lainnya terutama ke anatomi tubuh si dia!

 

#3   SACRUM

Alias tulang kelangkang, atau lebih tepatnya pinggang bagian belakang yang letaknya ada pada bagian bawah tulang punggung ke area panggul.

Area ini punya syaraf yang langsung terhubung ke bagian genital atau Mr. P. Begitu disentuh, langsung bisa memicu orgasme!

Ini Cara Ampuh Bikin Titik P-Spot Relaks!

 

#4   PUTING

Menurut Michaels, memang tak semua pria punya titik nikmat pada area puting, tapi nyaris kebanyakan pria merasa ‘terganggu’ jika area ini disentuh apalagi disentuh lidah si dia.

“Jilat saja seputar lingkaran di sampingnya, pria pun akan blingsatan,” jelas Claire Cavanah, pendiri Babeland, sebuah toko seks yang juga penulis Moregasm: Babeland’s Guide to Mind-Blowing Sex and Sex Toys 101.

 

#5   SCROTAL RAPHE

Apa itu?

Bahasa mudahnya: kulit kantung testis. Ya, saking lembutnya kulit yang mengantungi bola-bola testis, sedikit saja disentuh oleh lidah atau mulut si dia, pria pun langsung kelojotan.

 

Ingin ngeh info seputar Mr.P lainnya? Kepoin aja POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

 

foto istimewa

(Visited 11,785 times, 1 visits today)