Pada Siang Hari, Pekerja di Swedia Boleh Berhubungan Intim!

0
1
pekerja di swedia

Diusulkan oleh pejabat kota Swedia, siang hari para pekerja baiknya melakukan hubungan seks. Pada Siang Hari, Pekerja di Swedia Boleh Berhubungan Intim!

Pejabat kota Swedia, Per-Erik Muskos, mengusulkan agar warga dan pekerja di sana bisa berhubungan seks selama satu jam di siang hari. Menurut surat kabar setempat, the Local, alasannya semata-mata adalah untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas kerja. “Ada penelitian yang menunjukkan berhubungan seks itu sehat,” katanya.

Wah… 5 Ciri-Ciri Ini Pertanda Kalo Wanita Membutuhkan Seks!

Seks Mampu Meningkatkan Kekebalan Tubuh

“Benar, bukan? Seks bisa meningkatkan kekebalan tubuh, menurunkan tekanan darah dan dapat memiliki manfaat emosional,” katanya menambahkan seperti dimuat kantor berita AFP. Muskos mengatakan, usulan tersebut akan berguna untuk menambah populasi yang masih minim di Swedia.

Seks Seperti Olahraga

Ketika seks juga merupakan bentuk olahraga yang sangat baik dan memiliki efek positif pada kesejahteraan, maka pemerintah kota harus mendorong karyawan untuk menggunakan jam kerja mereka untuk pulang dan berhubungan seks dengan pasangan mereka, kata dia.

Ajak Si Dia Untuk Memanjakan Mr. P Anda. Begini Caranya!

Di Swedia, sebenarnya karyawan memiliki waktu khusus bila ingin berolahraga di jam makan siang. Namun Mukos berharap, waktu ini bisa digunakan untuk berhubungan seks.

Duhh, apa jadinya kalo usulan tersebut terjadi disni, hehehe…

(Visited 838 times, 1 visits today)