Benarkah Pasangan Bahagia adalah Pasangan yang Sering Bercinta?

0
2

Bercinta alias berhubungan seks bikin hati senang. Tapi benarkah pasangan bahagia jika pasangan sering bercinta terus-terusan?

 

#1  KEJUJURAN ITU PENTING

Sebuah survei menemukan fakta bahawa pasangan yang bercinta minimal sekali seminggu adalah pasangan yang bahagia. Tapi itu bukan angka keren! Kunci bahagia justu bukan seberapa sering pasangan bercinta, tapi malah seberapa sering mereka ngobrolin tentang seks itu sendiri!

 

#2  JANGAN BANDINGKAN DENGAN PASANGAN LAIN

Kebanyakan pasangan suka banding-bandingkan kehidupan seks mereka dengan kehidupan seks pasangan lain. Jangan lakukan itu! Karena bisa jadi pasangan lain bohong tentang frekuensi mereka bercinta. Berhenti membandingkan!

 

Banyak bercinta bikin pasangan makin bahagia?

 

Benarkah Terapis Seks Itu Penting Buat Setiap Pasangan?

 

#3  SERING BERCINTA TAK JAMINAN BIKIN HUBUNGAN JADI BAHAGIA

Para peneliti dari Carnegie Mellon temukan fakta frekuensi bercinta naik tak bikin pasangan jadi lebih bahagia. Karena bahagia bicara tentang kualitas seks dan hubungan satu sama lain, bukan kuantitas.

 

#4  MERANGSANG LEBIH PENTING DARI ORGASME

Kebanyakan dari kita seks adalah tentang bagaimana menuju klimaks. Padahal nggak tentang itu. Jangan salah, menstimulasi pasangan atau pasangan menstimulasi diri kita jadi hal yang sangat krusial. Berciuman, baca buku erotis dan nonton film dewasa adalah cara terbaik untuk bangkitkan gairah!

 

Wah, Ini 5 Asupan Super Agar Kuat Bercinta!

 

#5  BIKIN JADWAL BERCINTA

Kita bisa dengan otomatis mengatur jadwal untuk cuci mobil, makan disana-makan disini dan ketemuan disana-ketemuan disini, tapi kita lupa bahwa bercinta itu juga perlu untuk dimasukkan dalam agenda alias dijadwalkan! Ya, si dia nggak mesti tahu kita punya jadwal bercinta dengan dirinya, tapi kita harus punya jadwal kapan ‘menyerbu’ dirinya!

 

Di Zaman Now begini, semua tentang poin bercinta ada di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

(Visited 717 times, 1 visits today)