Kenapa Pasangan Harus Tonton Anda Berseks Solo?

0
3

Masturbasi ditonton pasangan? Aneh? Konyol? Hmmm, perluas wawasan seks solo Anda!

 

Bosan bercinta dengan gaya itu lagi-itu lagi? Terasa rutinitas momen bercinta yang di kasur lagi-kasur lagi? Hmmm … Sepertinya sudah saatnya coba foreplay baru yang sebelumnya (mungkin) tak terpikirkan atau terasa tabu dilakukan: suruh pasangan (resmi) tonton Anda berseks solo alias masturbasi!

Kedengaran ‘seram’ buat pasangan?

Sejauh itu demi meletupkan api pasangan untuk bikin ruangan tidur jadi lebih panas maksimal, kenapa tidak!

Ide tonton Anda sedang berseks solo di hadapan istri memang kedengaran agak ‘gimana gitu’. Tapi coba dengar kesan pengalaman dari seorang istri yang memergoki suaminya sedang masturbasi:

“Pas saya masuk ke dalam kamar, kelihatanlah suami yang sedang masturbasi. Itu kejadian paling panas yang pernah saya lihat!” cerita Lydia. Sejak saat itu momen suami Lydia masturbasi jadi agenda seks mereka berdua!

seks-solo-3

Lalu kenapa hal itu bisa bikin Lydia atau mungkin pasangan-pasangan lain terkesan bukan main?

Ini 5 Tip Seks Solo Untuk Si Dia Pas Anda Sedang Absen!

 

“Itu jadi hal luar biasa karena pasangan menyaksikan sesuatu yang orang lain belum tentu bisa saksikan,” ujar Emily Morse, seksolog dari podcast Sex with Emily. “Ini termasuk aksi ‘mengintip’ alias voyeurism tapi sejauh ini dilakukan dengan pasangan aman-aman saja.”

Bagaimana memulai ‘ritual’ seru ini bareng pasangan?

 

 

BICARAKAN DULU

Memang tak semua wanita suka dengan seks solo, untuk itu harus dibicarakan terlebih dahulu. Kalau kata Amie Harwick, MFT, terapis pernikahan dan penulis The New Sex Bible for Women,”Katakan padanya ‘Kamu mau nggak pas aku ‘keluar’ saat lagi nggak sama-sama kamu?’” dan bilang juga padanya ‘Aku juga ingin lihat kamu lakukan hal yang sama’.” Nah …

seks-solo-4

 

SEDIKIT RASA MALU

Si dia mungkin malu dengan momen nonton seks solo di awal. Anda pun pasti tak merasa nyaman dan aneh. Tapi coba alami hal tersebut karena masih proses awal. “Banyak wanita yang memang malu, jika itu makin menganggu, coba lakukan dengan lampu mati,” jelas Amie.

 

Ternyata Hanya 57 Persen Pria Straight Berseks Solo!

 

BERBARING DI SAMPINGNYA

Coba berbaring di sampingnya. Biarkan si dia duduk terlebih dahulu di depannya atau buat si dia relaks dengan bersandar di dada Anda. “Ini jadi posisi yang nyaman buat dirinya. Anda pun bisa tanya ke si dia apakah dadanya boleh disentuh atau tidak, dan sesekali cium lehernya. Bisa jadi ujungnya jadi seks solo yang duet!” ujar Emily.

 

 

Gebet jurus ehem lainnya di POPULAR NOW buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

 

 

 

foto istimewa

 

 

 

berbagai sumber

(Visited 1,430 times, 1 visits today)