Ternyata Pekerjaan Rumah Tangga Berhubungan dengan Kehidupan Seks!

0
1

Pekerjaan rumah tangga yang dilakukan bersama-sama oleh pasangan, ternyata berpengaruh bagi kehidupan seks yang lebih baik

 

Seks memainkan peran penting dalam kehidupan berumah tangga. Pasangan yang memiliki kehidupan seks mantap, bisa dibilang lebih bahagia ketimbang pasangan yang kehidupan seksnya biasa-biasa saja atau buruk.

Sebenarnya, ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kehidupan seks. Beberapa di antaranya sebut saja dengan rutin berolahraga atau rajin mengonsumsi makan makanan peningkat gairah seks, seperti bayam, tomat, semangka, cokelat, delima, stroberi, atau makanan pedas.

Ini Cara Paling Mudah Untuk Bangkitkan Gairah Bercinta Yang Padam!

 

Hubungan seks dengan pekerjaan rumah tangga

Bicara kehidupan seks, ada fakta menarik yang baru-baru ini terungkap ke permukaan. Menurut riset, pasangan suami-istri yang adil dalam berbagi tugas rumah tangga diklaim punya kehidupan seks lebih baik dan lebih bahagia. Demikian menurut hasil studi yang diterbitkan dalam Journal of Marriage and Family.

Pekerjaan Rumah Tangga Berhubungan dengan Kehidupan Seks
Berbagi tugas rumah tangga bisa bikin kehidupan seks jadi lebih baik.

 

Sharon Sassler, salah seorang penulis dalam penelitian, mengungkapkan bahwa suami yang rajin mengerjakan pekerjaan rumah tangga lebih bahagia secara seksual. Ditambahkannya, terjadi penurunan kepuasan seksual pada pasangan suami-istri, ketika salah satu pihak ada yang lebih banyak menyelesaikan pekerjaan rumah tangga.

“Begitu pun sebaliknya. Kepuasan bercinta akan mengalami peningkatan saat pekerjaan rumah tangga dikerjaan secara adil alias bersama-sama,” terang Sharon seperti dilansir laman metro.co.uk.

Fakta lainnya, pasangan suami-istri yang mengerjakan pekerjaan rumah tangga dengan porsi adil diketahui bercinta kurang-lebih tujuh kali dalam satu bulan. Ya, memang angka yang sedikit, namun tetap saja, pasangan yang tak adil dalam mengerjakan tugas rumah tangga bercinta lebih sedikit daripada itu.

Pekerjaan Rumah Tangga Berhubungan dengan Kehidupan Seks
Berbagi tugas rumah tangga bikin hubungan makin harmonis.

 

Kuncinya, jika Anda ingin memiliki kehidupan seks yang berkualitas dan merasakan kebahagiaan, jangan pernah ragu membagi tugas rumah tangga dengan pasangan. Dengan menerapkan hal itu secara konsisten, kehidupan rumah tangga Anda dijamin akan berlangsung harmonis.

Survei: Penggemar Tenis Punya Kehidupan Seks Mantap!

 

Oh ya, satu lagi, bila Anda menginginkan performa seks yang mantap di atas ranjang, kami juga punya cara oke yang bisa Anda terapkan. Caranya sangat mudah, yakni hanya dengan rutin mengonsumsi kacang.

Perlu Anda tahu, kacang sarat akan vitamin E yang mampu meningkatkan cairan pelumas serta sirkulasi darah ke organ intim. Selain itu, serat dan asam amino l-arginine yang terkandung di dalamnya juga dipercaya sanggup menghasilkan sperma yang sehat-berkualitas serta mampu meningkatkan stamina dan gairah seksual.

 

Jadi, mulai sekarang jangan pernah ragu lagi untuk menyelesaikan setiap pekerjaan rumah tangga besama-sama pasangan Anda ya, POPle!

 

(Visited 5,314 times, 1 visits today)