Wuih, Ini Dia 10 Makanan Penambah Hasrat Seksual!

0
0
Ssstt, Ungkap Kepribadian Pasangan dari Rasa Makanan Kesukaannya!

Anda merasa hasrat kurang bergairah? Jangan coba obat-obatan, makanan lebih mantap!

 

Suka merasa kurang bergairah di ranjang barengan pasangan? Jangan coba obat-obatan! Selain bisa menyebabkan ketergantungan, obat penambah gairah punya efek samping yang bisa mengganggu kesehatan. Serem!

Simpelnya, untuk bergairah itu sangat mudah, bahkan bisa dapatkan pemicunya dari isi kulkas!
Anda tentu sudah awam dengan makanan peningkat gairah dan hasrat seksual alias afrodisiak. Daging kambing dan telur ayam? Ah, itu terlalu biasa. Kenapa Anda harus jauh-jauh memesan sate atau sop kambing jika pemicu gairah justru bisa digebet dari dapur?

Berikut ini daftar afrodisiak yang biasa dipakai dalam makanan ringan, pencuci mulut, dan minuman. Pilih sesuai dengan apa yang ingin Anda bangkitkan. Asyiknya, semua daftar ini bisa Anda sajikan dalam bentuk apa saja!

 

1  ALKOHOL

Jelas kalau berlebihan bikin tubuh jadi nggak asyik. Pastinya alkohol bisa jadi pemicu naiknya nafsu dan gairah!

 

2  APRIKOT

Apa itu aprikot? Ini adalah buah yang muncul di area-area dingin. Konon  sensasi sensualitas jadi bangkit gara-gara makan buah ini.

 

3  ALPUKAT

Buah berwarna hijau ini selain enak dimakan (pas dicampur bareng susu kental cair dan gula!), bisa menaikkan kecantikan, cinta, dan gairah. Buruan!

 

4  CHERRY

Buah ini memang menggoda, selain warnanya, tampilannya memang bikin semua yang menatapnya jadi tergiur untuk mencaploknya. Setelah itu, rasa cinta, pesona, dan kesuburan, menyerbu!

Coklat dan cherry?

 

5  COKLAT

Ah, kalau ini sudah pasti pada tahu betapa hebat khasiatnya. Afrodisiak satu ini paling mudah didapat pula. Tinggal caplok onggokan coklat nan nikmat, langsung rasa cinta dan gairah naik tanpa harus ada sentuhan. Eh …

 

6  KERANG

Alergi makanan laut alias seafood? Duh, jangan sampai kalau bisa! Mengingat kerang yang enak itu bisa jadi sponsor kesuburan dan gairah jadi membara gila-gilaan!

 

7  PISANG

Nah, ini makanan atau buah yang paling simpel dan mudah didapat dimana saja. Rajin mencaploknya niscaya rasa cinta dan sensasi gairah jadi melesat hingga ke langit kenikmatan.

Caplok pisang? Why not!

 

8  PERSIK

Kalau ‘persik’ yang satu itu memang seksi bukan main, sedangkan ‘persik’ yang satu ini memang jadi pembangkit rasa cinta dan sensasi gairah ranjang!

 

9  STROBERI

Selipin saja buah warna merah ini, kontan perasaan cinta dan gairah si dia langsung naik. Kuat menahannya?

 

Selain Obat Kuat Tidur Bisa Jadi Cara Aman Tingkatkan Gairah Seks

 

10  ZAITUN

Mungkin yang familiar dari zaitun jelas format cairnya alias minyak, karena kerap dijadikan bahan untuk memijat tubuh. Tapi jika kita memasak pasta dengan minyak zaitun, langsung efeknya ke kesuburan dan gairah yang membara!

 

Kira-kira bisa pilih makanan afrodisiak yang mana?

(Visited 7,898 times, 1 visits today)