Lelah Penat Karena Tugas Kantor? Kalender Bergairah Ini Bisa Ubah Suasana Kerja Membara!

0
3
penat karena tugas kantor

Kebayang ya bagaimana peningnya kepala dan beratnya pundak selepas bekerja. Baik kerja kantor atau pabrik, lelahnya akan terasa sama saja. Terinspirasi dari penat karena tugas kantor bagi tubuh dan ekspresi, salah satu perusahaan kalender telah berkreasi dengan membuat semua hal tersebut terlihat keren!

Ini diciptakan setiap tahun, lalu di-upload agar orang tahu jika ‘erotic factory’ ga akan jadi awan khayalan. Ya, ini semua bisa dibilang seperti ‘keinginan rahasia para pria’. Hmmm, di kala otot tegang berharap ada yang bisa melemaskannya ya? Hehehe!

Kira-kira selemas apa? Dilansir dari Dailystar lihat saja deretan foto di bawah ini.

#1. Pekerja berharap memerah sapi bisa senikmat memerah ini. Ah, lanjutkan sendiri deh! Hehehe!

 

#2. Dikelilingi dokumen mungkin akan terasa asik jika dikelilingi juga dengan wanita ber-lingerie dan berhanduk!

  

Ini dia penjelasan Ilmiah Kenapa Sebagian Besar Pria Punya Bakat Mata Keranjang!

 

#3. Kalau lembur kayak gini sih, rela bisa sampai setiap hari. Hehehe!

 

#4. Hmmm … Usil mau intip daleman rekan kerja. Awas ketahuan, loh!

 

Siap-siap buang kalender ‘lama’? Eh…

Kalau masih butuh kurang maksimal, pastikan deh koleksi Majalah POPULAR Indonesia edisi bulan September 2016 yang paling cepat bikin gairah membara kembali disini.

 

(Visited 2,532 times, 1 visits today)