Bahaya!! Tidak Pernah Ejakulasi Dini akan Berakibat Kanker Prostat!

0
3
Reflek pegang Mr.P sendiri

Mungkin kamu masih bingung, ejakulasi seperti apa yang dibahas disini? Jika ejakulasi bisa dilakukan dalam format masturbasi atau berhubungan intim dengan pasangan. Semua tergantung pada masing-masing individu.

Yang penting dilakukan secara teratur dan kamu akan merasakan manfaatnya. Hal pertama adalah mencegah kanker prostat. Seseorang yang menahan diri untuk tidak ejakulasi dini, tidak kawin diluar atau tidak masturbasi punya kecenderungan terkena kanker prostat yang tinggi.

Wanita yang Berisi Lebih Seksi: Kenapa Ya?

Karena air mani itu punya siklus seperti darah. Maka dari itu selalu dianjurkan untuk transfusi darah, saat darah dikeluarkan dari pabriknya.

Lalu mengapa bisa terjadi kanker prostat? Prostat dan buah zakar, keduanya berfungsi produktif menghasilkan sperma. Begitu ejakulasi, keduanya berbarengan memuntahkan sperma.

Kemungkinan besar jika terjadi penumpukan sperma dalam prostat dan tidak dapat dibendung, maka sel yang tadinya normal bisa tumbuh berlebihan dan tidak terkontol.

Akhirnya akan memakan sel yang sehat. Sekedar informasi, kanker buah zakar juga bisa terjadi namun kasusnya jarang ada. Untuk mencegah terjadinya kanker prostat, para peneliti menyarankan agar seorang pria melakukan ejakulasi minimal 12 kali dalam sebulan.

Wow, 5 Fakta Menarik Testis Pria Ini Wajib Wanita Ketahui!

Aktivitas seksual para pria usia 50-an tahun bisa memberikan perlindungan dari penyakit ini.

(Visited 409 times, 1 visits today)