Ungkap Punya Ungkap, Ternyata Ini Penyebab Si Dia Sulit Orgasme!

0
8

Siapa sangka kalau si dia sulit orgasme? Hmmm … Pastinya ada yang salah nih sama diri kita. Coba simak penyebab si dia sulit orgasme ini!

 

Banyak faktor yang menyebabkan kaum hawa tak bisa mendapatkan orgasme, salah satunya sebut saja masalah jantung. Namun, menurut riset, kasus tersebut jarang sekali terjadi. Lantas, apa saja faktor penyebab wanita sulit mencapai orgasme?

 

Kurangnya rangsangan klitoris

Diungkapkan Dr. Alyssa Dweck, asisten profesor klinis Mount Sinai School of Medicine, 70 persen wanita mengalami orgasme melalui stimulasi klitoris. Agar pasangan mencapai orgasme, Dweck menyarankan agar Anda memaksimalkan foreplay atau mencoba posisi woman on top untuk memberikan rangsangan ekstra.

 

 

Terlalu banyak stimulasi klitoris

Terkadang, organ intim wanita hanya membutuhkan sedikit rangsangan. Kata Dweck, hal itu wajar mengingat klitoris wanita memiliki kurang-lebih 8.000 saraf. “Perlu Anda tahu, ada wanita yang tak bisa orgasme karena klitorisnya terlalu banyak distimulasi. Jika pasangan Anda termasuk salah satunya, cobalah untuk kurangi rangsangan pada saat foreplay atau pun penetrasi” ujarnya.

 

Pil KB dan perimenopause

Sulitnya wanita orgasme bisa dipicu gangguan hormon akibat mengonsumsi pil KB. Selain itu, kondisi perimenopause alias masa menjelang menopause juga bisa jadi faktor penyebabnya. Tentu saja penggunaan pil ini harus dicermati dan dijaga dengan sangat intens agar kesulitan orgasme pasangan bisa dihindari. 

 

 

Depresi

Penyebab lain wanita sulit mencapai orgasme adalah depresi, terutama bila dirinya mengonsumsi obat-obatan. Dijelaskan Dweck, obat depresi mengandung serotonin, dopamine, dan norepinephrine, yang sejatinya dapat memengaruhi respon seksual. Untuk mengatasinya, cobalah berkonsultasi dengan dokter dan meminta saran tentang jenis terapi yang tak punya efek samping terhadap kehidupan seksual.

Ternyata Pria Bisa Orgasme Pas Olahraga!

 

 

Tidak fokus

Dweck menuturkan, respon seksual pada dasarnya dimulai dari otak. Banyak wanita yang sulit mencapai orgasme karena dirinya tak fokus saat berhubungan seksual. Solusi terbaik, mintalah pasangan Anda agar fokus saat bercinta di ranjang. Tentunya, dengan cara yang lembut.

 

Nah, jika masalah pasangan sulit orgasme sudah kelar, tak ada salahnya bila Anda memaksimalkan stamina seksual dengan makanan!

 

(Visited 3,571 times, 1 visits today)