Ternyata Ini 5 Penyebab Wanita yang Sudah Menikah Bisa Selingkuh!

0
10
Mengejutkan, Ini 5 Fakta Mengenai Perselingkuhan yang Belum Banyak Diketahui Orang!

Wanita yang kurang mendapatkan perhatian dan kasih sayang dari suami seringkali menjadi alasan utama para wanita berselingkuh. Selain itu apa lagi alasannya?

 

Di dalam sebuah hubungan pernikahan, tak hanya suami saja yang sering berselingkuh. Para istri pun beberapa kali sering terlibat dengan sebuah ‘hubungan terlarang’. Walaupun presentasenya tidak sebesar suami selingkuh.

Lalu, kenapa seorang wanita bersuami bisa selingkuh? Tentu setiap orang punya alasan tersendiri kenapa mereka bisa mengkhianati pasangannya. Seperti dilansir dari AskMen, inilah 5 alasan yang mendorong seorang wanita yang sudah menikah berselingkuh di belakang suaminya.

1. Tidak Cukup Mendapatkan Seks

Saat awal menjalani mahligai rumah tangga, seks dianggap lebih penting dari segalanya. Namun seiring berjalannya waktu, saat pekerjaan menyita perhatian, tidur menjadi lebih penting daripada bercinta dengan pasangan.

Kalau para suami tidak mencari solusi dari hal itu, wanita bisa mencari ‘kehangatan’ dari orang lain. Jadi tetaplah pertahankan bara asmara, meski sudah menikah. Lakukan petualangan seks baru setiap Anda dan si dia berhubungan intim.

2. Bosan dengan Kehidupan Seks

Kehidupan seks pasangan suami istri bisa terasa membosankan dan hambar. Ini mungkin alasan wanita untuk mencari kepuasaan hasratnya di tempat lain. Keinginan untuk sering bercinta dengan berbeda pria bisa memicu wanita, terutama wanita muda untuk berselingkuh.

“Biasanya wanita berumur 20an atau wanita muda berselingkuh karena mereka penasaran ingin mencoba berhubungan intim dengan pria lain yang bukan suaminya,” Ungkap Seth Meyers, Psikolog di Los Angeles dan penulis ‘Dr. Seth’s Love Prescription’

Kenali Lebih dalam Aktivitas Seksual “Bondage Sensation” Part 2

3. Balas dendam

Beberapa wanita mungkin berselingkuh hanya untuk balas dendam pada suaminya. Rasa sakit hati yang sudah memuncak di dada membuatnya merasa perlu untuk mengkhianati suaminya. Inilah yang akhirnya membuat seorang wanita yang sudah menikah berselingkuh di belakang suaminya.

4. Ingin Pisah dari Pasangan

Alasan lainnya kenapa wanita berselingkuh adalah karena ingin berpisah dari pasangannya. Walaupun berpisah dari suami bukanlah hal yang mudah dan sering timbul rasa bersalah. Jika sudah ketahuan berselingkuh biasanya pria akan memutuskan untuk mengakhiri hubungan.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Wanita Bisa Kecanduan Seks, Pria Harus Tahu!

5. Tidak ada saling respek lagi

Ketika seorang suami tidak menunjukkan rasa hormatnya kepada istrinya, tentunya sang istri akan mulai kehilangan rasa cintanya sedikit demi sedikit dan akhirnya berselingkuh. Bisa dibilang, rasa hormat adalah komponen utama ketika akan menjalin hubungan cinta.

 

Ternyata seperti itu alasannya ya POPle, nah kalau alasan kamu apa? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

(Visited 24,341 times, 1 visits today)