Perilaku Seks Ini Patut Dicurigai!

0
2

Lagi-lagi komunikasi selalu jadi faktor penting dalam membangun hubungan dengan pasangan. Segala permasalahan tentu tak akan terselesaikan tanpa adanya komunikasi yang baik. Bahkan, meski telah menjadi pasangan suami istri, masih tetap saja ada pasangan yang merahasiakan sesuatu satu sama lain. Percayalah kalau kini pasangan Anda adalah bagian yang tak bisa terpisahkan. Apapun itu harusnya dapat dikomunikasikan dan diselesaikan bersama.

Termasuk dalam hubungan seks. Kalau dikatakan seks juga punya peran penting dalam sebuah hubungan. Biarlah peran seks ditaruh dilaci kedua, setelah komunikasi yang baik. Ini yang harusnya diwaspadai jika pasangan telah mulai membanding-bandingkan kehidupan seks orang lain dengan kehidupan seks Anda berdua. Hal tersebut bisa menjadi pertanda bahwa ada sesuatu yang tidak disukai pasangan Anda dari kehidupan seksnya.

Tak dipungkiri lagi itu akan menjadi pertanda buruk hubungan Anda ke depannya. Nah, ada beberapa perilaku seks pasangan yang bisa dijadikan pertanda kalau dirinya merasa tak nyaman lagi bercinta dengan Anda.  Berikut beberapa di antaranya;

Banyak Alasan

Ini bisa jadi merupakan tanda yang sudah sangat jelas. Saat seorang wanita sudah tak lagi menikmati kehidupan seksnya, ia akan terus membuat alasan atau menghindar ketika pasangan ingin melakukan hubungan intim. Coba teliti kembali oleh Anda apa benar alasan tersebut terasa masuk akal atau sekedar mencari-cari alasan.

Terburu-buru

Jangankan melakukan surprise kecil pada Anda sebelum melakukan hubungan seks. Bahkan, dirinya tak masalah bercinta tanpa melewati sesi foreplay. Melakukan seks dengan terburu-buru juga tanda lain yang menunjukkan bahwa pasangan Anda tak lagi menemukan kepuasan saat bercinta. Sesekali mungkin bisa bercinta dalam waktu yang singkat. Tetapi jika terlalu terburu-buru dan singkat saat bercinta dan hal tersebut dilakukan setiap kali bercinta, pasti ada sesuatu yang salah atau ada hal yang membuat wanita merasa tak nyaman.

Lupakan Orgasme

Saat wanita sudah tak lagi peduli apakah ia bisa mencapai orgasme dan bahkan tak berusaha sama sekali untuk mencapai klimaks, maka ada sesuatu yang membuat wanita merasa kurang nyaman. Dan hal ini juga bisa hubungan intim jadi terasa hambar.

Komplain

Saat wanita terlalu banyak mengeluh, mengatur atau  memerintah saat bercinta, pasti ada masalah di dalamnya. Seharusnya pasangan Anda  bisa menikmati kehidupan seks dan hubungan intim yang dilakukan bersama Anda. Tak akan ada istilah terlalu banyak komplain. Justru dirinya harus menikmati setiap detik yang terlewat saat sedang berdua dengan Anda.

Langsung tidur

Jangankan mengecup kening atau memeluk Anda setelah selesai melakukan hubungan seks. Berbicara tentang apa keadaan yang sedang dihadapi belakangan saja tak dilakukannya. Padahal berkomunikasi setelah melakukan hubungan seks sangatlah baik bagi setiap pasangan. Namun kalau pasangan Anda ternyata memilih untuk langsung tidur pasti ada sesuatu yang memang disembunyikan.

 

Jika, memang pasangan Anda dalam kondisi tersebut tak usah ragu lagi untuk segera mengkomunikasikannya

 

(Visited 602 times, 1 visits today)