Guys…. Buat Si Dia Memohon dengan Permainan Liarmu!!!

0
1

Melakukan pendekatan dengan orang baru pastinya selalu menarik. Ya, kami sedang berbicara tentang kecanggungan yang terkadang muncul saat sedang membicarakan topik tentang seks.

Namun, jangan biarkan diri kamu menjadi kikuk karena ini adalah periode yang snagat penting. Lepaskan sisi liar kamu dan buat momen bercinta untuk pertama kali yang sulit dilupakan Si Dia.

Pria, Ini Dia Alasan Wanita Berselingkuh, Kamu Harus Tahu!

Berpikir spontan

Ketika kamu kira membawanya ke tempat tidur membutuhkan sebuah rencana yang matan dan panjang. Para wanita sebenarnya lebih memilih untuk melakukannya di tempat yang justru di luar prediksi.

sebagai referensi tambahan, mungkin garasi, dapur atau meja kerja yang berantakan dapat menjadi alternatif.

Buat dia menunggu

Membuatnya penasaran sebelum melakukannya dpaat membuat nilai kamu bertambah besar. Terkadang ini lebih baik dibandingkan secara tiba-tiba Ia langsung memberikan oral seks.

Ini Dia Dampaknya Jika Wanita Mengkonsumsi Viagra

Berterus terang

Seorang pria tidak melakukan sebuah trik atau apapun itu saat malam pertama. AWanita tidak membutuhkan permainan atau mainan.

Eksplorasi Posisi

Berani mencoba posisi baru dapat membuat momen ini lebih signifikan dan tentunya menyenangkan. Posisi apapun yang tak terlalu kuno jelas lebih baik, tetaplah konsisten menerapkannya.

 

(Visited 3,801 times, 1 visits today)