Cukup 3 Permainan Seks Gokil Ini Gairah Pun Bangkit!

0
18

Permainan seks ini jadi foreplay paling greget dan bikin ketagihan.

 

Pernah kepikiran kalau sesi foreplay itu lebih menggairahkan dilakukan dalam keadaan menyenangkan?

Jadi ya, ngggak selalu serius, sensual, ‘panas’ dengan segala desahan nikmat. Anda akan menemukan bahwa beberapa dari cara gokil ini akan membuat permainan seks jadi lebih beda.

Nah, mau tahu bagaimana caranya?

Kuncinya yaitu berani mencoba hal baru dan sikat 3 permainan seks gokil ini:

 

#1

First One To Break

Ini mudah kok.

Untuk memainkannya, Anda dan si dia cukup memulai dengan hanya mengenakan pakaian dalam. “Break”di sini maksudnya adalah “Istirahat”, selanjutnya tentukan siapa yang akan berbaring di tempat tidur dan siap-siap menerima servis bergairah.

Saat melakukan ini, Anda boleh menggunakan semua teknik mulai dari ciuman, memijat atau menjilat dari atas hingga bawah. Wow!

Ini sangat recommended karena ini bisa membangun fantasi dan ketegangan seksual sepanjang permainan.

 

Selain Bikin Lemas, Hubungan Seks Juga Punya Beberapa Dampak Buruk Bagi Kesehatan Tubuh

 

#2

Just The Tip

Ini adalah permainan seks yang berkaitan dengan ketahanan. Aturannya adalah kalian berdua saling menggoda seperti mencium, oral seks, mengulum sampai titik di mana Anda tidak tahan dan ingin segera bercinta.

Ini benar-benar membangun semangat seksual dan menjaga satu sama lain tetap bermain untuk meningkatkan gairah. Lakukan permainan seks ini kira-kira Anda yakin menang gak?

 

#3

Tease Him with Your Clothes

Nah, kalau yang ini khusus untuk menggoda pria. Cara bermainnya cukup wanita yang menjelajahi tubuh Anda dari atas hingga bawah, dari berpakaian lengkap hingga bugil. Ups!

Ini pasti membuat Anda senang nggak karuan. Dan untuk membuat si dia semakin liar, cobalah meminta atau memohon untuk tidak menyentuh area vital. Permohonan itu akan menjadi hal yang membuat si dia bergairah dan malah ingin melanggar. Siap-siap dilumat habis ‘Si tuan ku senang”.

Gimana? Siap lakukan permainan seks di atas?

 

Sumber: Your Tango

(Visited 8,190 times, 1 visits today)