Lakukan 6 Aksi Ini Jika Si Dia Menginginkan Permainan yang Lebih Sangar!

0
8
Lakukan 6 Aksi Ini Jika Si Dia Menginginkan Permainan yang Lebih Sangar!

Halus atau kasar itu adalah pilihan. Jika si dia minta permainan yang kasar, apa yang akan Anda lakukan?

 

Perlu penjelasan jika permainan seks yang kasar tidaklah harus benar-benar dilakukan dengan cara keras (kecuali jika Anda penikmat BDSM). Anda perlu tahu semua kesenangan yang melibatkan seks dan itu harus sesuai dengan kondisi tubuh dan vital si dia.

Intinya pastikan dulu si dia mau melakukannya, jika sudah sama-sama bersedia maka semua aman. Seperti yang dilansir dari AskMen, sederet cara ini oke untuk Anda yang tabu dengan permainan kasar..

1. Permainan Kasar Beraksi

Rasa sakit dan kesenangan tidak jauh berbeda, kedua hal tersebut sama-sama melepaskan endorfin (neurotransmitter – obat penghilang rasa sakit alami tubuh). Pengalaman seksual menghadirkan endorfin.

Tapi endorfin tersebut lebih seperti untuk menenangkan pikiran dan itu semua tergantung pada bagaimana permainan yang dilakukan.

2. Menampar

Jika dia belum mengalami sensasi utama pukulan, lakukanlah dengan tindakan yang lembut. Mulai dengan membelai dan menggosok bokong dengan sedikit permainan menampar. Ingat, jangan keras-keras!

3. Gigitan

Jika dilakukan dengan benar, menggigit dapat berikan beberapa kesenangan yang menggoda. Cium perlahan-lahan dan akhirnya mulai gigit pada bagian tubuh yang berbeda termasuk leher, bahu, pinggul, paha dan bokong. Lihatlah bagaimana si dia kesenangan.

Mau Tahu 10 Pertanyaan Seks Paling Sering Di-Googling?

4. Tarik rambut

Dengan rambut yang terkuncir nggak kurangi keseksiannya. Selama sesi foreplay Anda bisa memainkan rambutnya. Rambut juga bisa sebagai pengontrol, tarik ke belakang dan si dia tersandar di tembok, silahkan saja rasakan puncak kenikmatan.

5. Borgol

Itu salah satu poin untuk area  tangannya. Selain itu Anda juga bisa manfaatkan ikatan dengan mengikat pergelangan tangan dan kaki. Setelah itu cicipi setiap inci tubuhnya atau pakai vibrator untuk sensasi lain. Intinya, buat si dia benar-benar tunduk pada keinginan Anda.

Ini Lho 7 Tanda Wanita yang Memiliki Libido Tinggi!

6. Cambuk

Maksud sesungguhnya nggak sekasar atau seseram perkiraan. Ini seperti melakukan permainan ‘anak nakal yang harus dihukum’. Pas si dia berlutut mainkanlah cambuk dengan hanya memukul pelan. Jika dilakukan dengan benar, si dia akan memohon untuk segera melanjutkan permainan di atas ranjang. Wow!

 

Siap untuk memainkan permainan di atas ranjang yang lebih kasar POPle?

(Visited 431 times, 1 visits today)