Ini Dia Cara Mengatasi Phobia Seks yang Mencekam

0
768
posisi seks

Secara garis besar, latar belakang seseorang mengalami fobia seks adalah akibat situasi umum yang menyedihkan. Penganiyaan, hubungan yang buruk atau pertemuan pertama yang traumatis bisa memicu sejumlah kecemasan.

Namun, disisi lain, fobia bisa jadi tak memiliki pemicu tertentu dan berkembang dari waktu ke waktu tanpa diketahui penyebabnya.

5 Perempuan Ini Membawa Makna Baru Untuk “Politik Cantik”!

Jika kamu mulai merasakan gejala yang merujuk pada sejumlah fobia diatas, langkah pertama yang wajib dilakukan adalah berkonsultasi dengan para ahli. Konsultasi dengan dokter ahli yang tepat akan membantu kamu mencari penyebabnya.

Kedua, terapi bisa diterapkan sesuai dengan kebutuhan. Ada tiga macam terapi yakni terapi obat, terapi alat bantu dan perbaikan fisik untuk mengembalikan kesehatan.

Beruntung Banget! 5 Pemain NBA Ini Punya Pasangan Yang Seksi Abis!

Selain itu, perlu ditekankan bahwa pendidikan seks sejak dini punya peran penting disini. Ini layak menjadi perhatian utama bagi kamu, untuk menghindari pemahaman yang keliru akan segala sesuatu berkaitan dengan aktivitas seksual.

And after all, segala jenis fobia pusat kendalinya ada dalam pikiran kamu. Nothing you can do but go and fight it! Kamu tentunya tidak ingin mengecewakan diri sendiri dan tentunya si Dia bukan?

(Visited 1,047 times, 1 visits today)