5 Posisi Bercinta Dalam Mobil Ini Wajib Banget Coba Di Praktekan Bareng Pasangan!

0
14
posisi bercinta dalam mobil

Lima posisi bercinta dalam mobil ini bisa langsung Anda coba praktekin untuk bisa beraksi lebih maksimal bareng Si dia!

 

Berhubungan seks didalam mobil adalah salah satu fantasi seks yang diimpikan banyak orang. bukan hanya karena sensasinya yang menyenangkan, tapi juga situasinya yang bisa membuat adrenalin meningkat tajam karena was-was jika ketahuan orang lain.

Namun selama dilakukan dengan pasangan yang sah, tentunya berhubungan seks dengan pasangan didalam mobil sah-sah saja. Nah, bagi kalian yang ingin tahu posisi apa saja yang bisa kalian coba saat berhubungan seks di mobil, simak tips berikut ini.

1. X-Style 

Baringkan Si dia di jok belakang mobil. Angkat satu kakinya dan sandarkan dibahu Anda. Setelah itu, apit kaki jenjangnya dengan kedua kaki Anda.

Nggak Pernah Puas, 4 Selebriti Ini Bercinta Lebih dari 1000 Kali!

 

2. Scissors

Rebahkan bangku penumpang depan hingga posisi horizontal. Lalu, posisikan dia terlentang, buka dan miringkan sedikit kakinya. Selanjutnya, Anda berlutut diantara kedua kakinya, bagai gunting yang saling mengait.

 

 

3. Slipery Nipple 

Duduklah tegak menghadap Si dia yang berbaring. Kedua kakinya mengapit ke tubuh Anda, disisi kanan dan kiri. Mainkan tangan Anda leluasa mengeksplorasi bagian dadanya.

 

 

4. Seated Wheelbarrow

Anda hanya perlu duduk dan memegangi lakinya. Lalu suruh Si dia membungkuk dan membelakangi Anda dengan kedua paha di pangkuan Anda.

 

5. Pole

Posisi ini sama dengan cowgirl. Namum tekuk salah satu kaki Anda, lalu biarkan pahamya mengapit kaki Anda. Let’s Get the new sensation baby!

Ini dia 5 Spot Bercinta Kesukaan si Dia!

 

Nah, posisi bercinta dalam mobil yang manakah favoritmu? Ada yang sudah pernah cobain salah satu atau bahkan semuanya? Atau ada yang Masih butuh panduan posisi bercinta lebih heboh lagi? Langsung dapetin sekarang juga disini deh!

(Visited 15,241 times, 1 visits today)