Posisi Bercinta Ini, Sesuai Dengan Mood yang Anda Rasakan!

0
5
mood

Suasana hati atau mood ternyata mampu mempengaruhi posisi bercinta Anda dengan si dia. Posisi Bercinta Ini, Sesuai Dengan Mood yang Anda Rasakan!

Tak perlu dipungkiri, suasana hati seringkali menentukan kenikmatan yang Anda raih saat bercinta dengan pasangan. Emosi dibutuhkan untuk menempatkan diri pada posisi bercinta yang tepat.

Tentunya, banyak keadaan suasana hati yang bisa setiap kita rasakan. Kurang yakin harus mulai dari mana? Periksa 7 posisi gaya bercinta berikut ini sesuai suasana hati Anda.

1. Lagi Liar

Letupan gairah bercinta memang tak mudah dikendalikan. Terutama bagi pasangan yang baru menikah dan menginginkan sensasi berbeda. Doggie style adalah gaya bercinta yang pas karena memberikan banyak peluang bagi Anda dan pasangan untuk bergerak dan meraih kenikmatan saat menyentuh area G-spot.

Usai Bertempur, Lakukan 5 Hal Ini Agar Hubungan Semakin Mesra!

2. Merasa Romantis

Suasana romantis kerap tercipta berkat ciuman dan pelukan erat bersama pasangan. Gaya bercinta yang pas adalah miring telentang dan saling berhadapan sehingga memudahkan Anda menatap mesra si Dia. Ciptakan suasana intim tanpa memberikan jarak sedikitpun dengan tubuh pasangan Anda.

3. Lagi Merasa Aneh

Siapa yang tidak menyukai permainan intens di area intim. Terapkan gaya bercinta seks oral kepada pasangan dengan posisi si Dia lebih tinggi atau duduk di tepi ranjang. Sebelum melakukannya, pastikan mulut dan area intim bersih dan terbebas dari kuman, bakteri dan penyakit.

4. Lagi Malas

Pernahkah ingin bercinta namun merasa jenuh dan malas untuk memulainya. Solusi sederhana adalah posisi misionaris standar yang tidak memerlukan banyak tenaga serta gerakan. Lakukan posisi telentang dengan tubuh pasangan berada persis di atas tubuh Anda.

3 Cewek Cantik dan Seksi Ini, Bakal Calon Pengganti Maria Ozawa!

5. Feeling Sexy

Anda sedang terbakar gairah bercinta dan merasa seksi karena sesuatu hal. Cobalah gaya bercinta sambil duduk. Posisikan tubuh pasangan berada di bawah Anda, gaya bercinta duduk memudahkan rangsangan pada area intim yang sensitif dengan hasil ultra orgasme.

6. Lagi Marah

Segala sesuatu tidak berjalan sesuai yang diinginkan kerap memicu amarah. Pilih gaya bercinta ala cow girl (koboy wanita). Rebahkan tubuh pasangan dan posisikan tubuh Anda berada di atasnya seperti sedang menunggang kuda. Kecepatan dan ketahanan memicu tahap penetrasi yang intim untuk meraih orgasme.

7. Lagi Stres

Rutinitas dan beban pekerjaan menumpuk bisa Anda atasi dengan memilih gaya bercinta layaknya atlet ballerina (penari balet). Posisikan tubuh berdiri bagi Anda dan pasangan. Eksplorasi tahap foreplay dan penetrasi sambil berdiri, Anda juga bisa mencobanya saat di kamar mandi untuk merangsang saraf serta aliran darah.

So, apapun suasan hati yang sedang dirasakan, jangan menghambat keinginan untuk bercinta ya…

 

Feature Image: neilrosenthal.com

Inside Image: mirror.co.uk

 

 

(Visited 1,925 times, 1 visits today)