Bagaimana Jika Aktifitas Kamar Diserbu Aksi Silent Sex Malam Ini?

0
18

Berikut sederet posisi bercinta mantap yang bisa dilancarkan dengan trik Silent Sex!

 

Banyak anggapan, silent sex alias bercinta tanpa suara tidaklah total. Namun, benarkah demikian? Atau jangan-jangan ungkapan tersebut hanya mitos belaka yang digaungkan sebagian kecil orang?

Menurut ahli, silent sex pada dasarnya bisa jadi trik ampuh saat bercinta di lokasi yang tak jauh dari anak atau pas berkunjung ke rumah mertua. Selain itu, teknik tersebut juga dipercaya bisa bikin aktivitas bergairah Anda dan pasangan jadi lebih ‘panas’.

Terapis seks asal New York Ian Kerner, Ph.D., bilang, silent sex akan membuat sesi bercinta jadi lebih fokus dan menyenangkan. “Ya, hubungan seks yang terjalin bukan tak mungkin akan lebih intim dan adrenalin pun jadi lebih terpacu,” ujar Kerner.

Lantas, gaya bercinta seperti apa yang cocok diterapkan pas ber-silent sex?

 

1. LAZY MAN

Di sini, kita diharuskan untuk duduk-menjulurkan kaki di ranjang atau di lantai, sementara pasangan duduk di atas tubuh kita. Dengan begitu, si dia punya kontrol penuh atas ritme penetrasi. Kata Kerner, gaya ini memungkinkan Anda untuk lakukan kontak mata, sehinga sama-sama bisa mengontrol suara.

Punya Tubuh Gemuk? 5 Posisi Seks Ini Siap Bikin Ganas Maksimal!

 

2. REVERSE MISSIONARY

Ini tak ubahnya posisi misionaris biasa. Hanya saja kita dalam hal ini perlu merapatkan posisi kaki agar gesekan yang terjadi bisa lebih mantap. Sama halnya dengan lazy man, kita dan pasangan juga bisa saling tatap muka satu sama lain.

 

3. SPOON FACING

Posisi bercinta ini memungkinkan Anda untuk melihat ekspresi pasangan dari jarak dekat. Untuk membuatnya makin ‘panas’, bermain-mainlah di area bokongnya dengan manfaatkan kelihaian tangan Anda.

 

4. SQUATTING KNEELING

Seperti yang ada di gambar, Anda harus berlutut sedangkan si dia duduk di atas paha Anda. Kata Kerner, gaya tersebut amat sangat mengagumkan, sebab Anda dan pasangan bisa saling berbisik sembari penetrasi.

5 Posisi Seks Mantap Ini Digilai Wanita Rambut Panjang!

 

5. FACE OFF

Ini posisi bercinta silent sex yang terakhir. Hanya perlu duduk di tepi ranjang dan pasangan lagi-lagi duduk di atas pangkuan Anda. Sembari penetrasi, Anda bisa mainkan buah dada si dia dengan lidah Anda. Demikian dilansir Women’s Health.

 

Nah, yang sedang bertandang ke rumah mertua atau saudara liburan kali ini, Sederet gaya tersebut diatas bisa jadi alternatif untuk dicobain langsung dong?

Bagi yang butuh panduan lebih maksimal untuk beragam posisi lainnya yang pas bareng pasangan? Pastikan koleksi POPULAR Black Book disini.

(Visited 10,512 times, 1 visits today)