Wow… Ini Dia 3 Posisi yang Bisa Membuat Kamu dan Si Dia Mencapai Orgasme Bersamaan….

0
4
orgasme sampai buta

Jika pasangan wanita kamu sulit untuk mencapai orgasme saat kamu bercinta, jangan khawatir! Dia tidak sendirian.

Dua dari tiga wanita membutuhkan banyak stimulasi klitoris untuk mencapai orgasme. Maka dari itu sesi penetrasi bercinta Anda saja kemungkinan tidak cukup.

Nah berikut ini terdapat beberapa posisi yang bisa membuat si Dia dan kamu mendapatkan orgasme secara bersamaan…. Cekidot guys!

Saatnya Untuk Gaya Bercinta Ramah Lingkungan?

Posisi 69

Tidak banyak wanita yang bisa merasakan orgasme saat bercinta dengan posisi ini. Coba variasi dari posisi ini. Kalian berdua harus berbaring di tempat tidur, masing-masing secara menyamping. Posisi ini akan menghilangkan tekanan kepada rahang pasangan kamu dan membuat penis kamu pada sudut yang menyenangkan.

Posisi Missionaris

Posisi ini memang menjadi posisi andalan untuk banyak orang. Posisi ini akan benar-benar memberikan orgasme g-spot untuk pasanganmu. POPULAR berikan rahasia menikmatinya, angkat sedikit pinggulnya karena g-spot terdapat di dalam vagina, persis dibelakang tulang kemaluan.

Hal ini akan membuat si Dia merasakan sensasi yang luar biasa. Letakan satu atau dua bantal di bawah bokongnya untuk mengangkat panggulnya sehingga penis kamu bisa masuk dan merambat ke arah atas.

KENIKMATAN SEKS TERANG DAN GELAP!

Posisi Bunga Teratai

Posisi ini mungkin yang paling seksi dan yang paling ideal bagi wanita yang sulit mencapai orgasme. Posisi ini memberikan ruang gerak panggul wanita paling nyaman.

Kamu bisa duduk seperti biasa dan Si Dia berada di pangkuanmu dan kamu berdua saling berhadapan. Posisi ini untuk dilakukan saat kamu berdua mempunyai banyak waktu untuk bercinta dan bukan untuk quickie.

 

(Visited 69 times, 1 visits today)