Bertubuh Gemuk? Tenang, 5 Posisi Seks Ini Siap Bikin Ganas!

0
8
bertubuh gemuk

Menurut ahli, ada sejumlah posisi seks oke untuk pria bertubuh gemuk

 

Ada banyak pria bertubuh gemuk yang canggung pas bercinta dengan pasangannya. Alasannya bervariasi, ada yang merasa kalau dirinya tak bisa puaskan pasangan karena Mr.P-nya kecil, ada pula yang pasangannya mengeluh pas menerapkan gaya misionaris. Konon karena tak sanggup menahan bebannya.

 

Ada posisi seks oke untuk orang gemuk

Ada posisi seks oke untuk orang gemuk

 

Terkait itu, para ilmuwan tak tinggal diam. Mereka bilang, pria gemuk sebenarnya tetap bisa punya kehidupan seks yang berkualitas, bahkan dalam hal puaskan rekan ranjangnya.

 

Doggy Style Untuk Pria Bertubuh Gemuk?

Ini jadi salah satu posisi seks yang direkomendasikan bagi pria gemuk. Wanita hanya perlu berlutut pas menerapkannya. Agar nyaman, letakkanlah bantal di bawah perutnya. Periset bilang, doggy style memungkinkan penis menyentuh klitoris. Dengan begitu, potensi pasangan raih orgasme pun jadi lebih besar.

 

Standing sex

Gaya seks ini biasanya diterapkan pas lakukan seks kilat. Pria tak akan mudah lelah pas melakukannya. Selain itu, pria juga tak membebani pasangan dengan berat tubuhnya. Ilmuwan bilang, standing sex ampuh bikin sesi bercinta jadi makin intim, sebab Anda dan pasangan bisa bertatap muka serta ada banyak kesempatan untuk menstimulasi klitoris.

gemuk-1

 

Reverse Cowgirl

Singkatnya adalah variasi woman on top. Saat menerapkannya, kita berbaring di ranjang sedangkan pasangan berada di atas dengan posisi berlutut atau jongkok membelakangi kita. Gaya ini sangat fleksibel, pasangan bisa bersandar ke depan atau belakang dan menjaga tubuh tetap lurus, sementara kita bisa luruskan atau tekuk area kaki.

Pria, Ini Sederet Posisi Seks Mantap ala Superhero!

 

On the lap

Anda hanya perlu duduk di tepi tempat tidur atau kursi sementara pasangan duduk di atasnya dengan posisi kaki di kedua sisi tubuh. Posisi seks ini juga memungkinkan Anda lakukan penetrasi dalam dan capai G-spot. Menariknya, Anda bisa sembari ciuman atau pelukan selama penetrasi berlangsung.

 

The butterfly

Minta si dia berbaring di tepi tempat tidur atau meja. Angkat pinggulnya dan tempatkan kakinya di bahu Anda. Jika sudah nyaman, lakukan penetrasi secara perlahan. Gaya ini juga mungkinkan Anda lakukan penetrasi dalam. Demikian dilansir The Health Site.

 

Ingin aktifitas seks lebih oke? Jelas!

(Visited 6,644 times, 1 visits today)