Ini Dia, Sederet Posisi Seks Terpanas Pas Beraksi di Depan Cermin!

0
7
posisi seks di depan cermin

Beraksi seks dengan pasangan saat di ranjang di depan cermin? Sensasi seksi tak dapat dielakkan pastinya karena seks depan cermin beda!

 

“Mirror, mirror on the wall, who is the most beautiful in the world?” Jawabannya pasti Anda berdua dan pasangan. Ya, cermin di kamar tidur keberadaannya tak bisa dipandang sebelah mata.

Cermin juga punya fungsi sangat seksi jika benar penempatannya.

Jadi, inilah tiga posisi seks terpanas untuk dicoba di depan cermin!

 

Doggystyle

Mungkin sudah familiar dengan posisi seks klasik ini. Cukup berdiri atau berlutut sementara pasangan berlutut belakangi Anda.

Posisi Cermin: Taruh cermin di samping, sehingga Anda bisa lihat tubuh sendiri, tak hanya menatap wajah sendiri.

Mengapa Ini Seksi: Anda berdua bisa lihat semua aksi. Mintalah pasangan melakukan beberapa dorongan lambat dimana mereka menarik keluar sebelum masuk kembali. Hahaha!

Wah, Ternyata 5 Zodiak Ini Paling Hebat di Ranjang!

posisi seks di depan cermin

Cowgirl

Untuk wanita, minta pasangan berbaring telentang. Naik di atas mereka, mengangkang dengan satu kaki di kedua sisi tubuh mereka. Untuk pria, tidurlah terlentang biarlah si dia yang di atas.

Posisi Cermin: jika merasa ingin benar-benar seksi, letakkan cermin di dekat kepala tempat tidur, sehingga bisa lihat tubuh menggiling pasangan Anda.

Mengapa Ini Seksi: Tubuh wanita terlihat cantik pada sudut ini. Bagi wanita,  Anda bisa lihat lengkungan punggung dan payudara Anda melambung naik turun. Atau bisa lakukan masturbasi dan menonton diri menyentuh tubuh sendiri.

Wah! Ujung Lipstik Bisa Cerminkan Karakter Si Dia!

posisi seks di depan cermin

Reverse Cowgirl

Seperti yang dilakukan di Cowgirl, bagi wanita mintalah pasangan berbaring di tempat tidur. Mengangkang pasangan Anda, tapi kali ini Anda menghadap jari kaki mereka dan bukan kepalanya.

Posisi Cermin: Pastikan cermin di dekat jari kaki pasangan, menghadap ke belakang ke arah kedua kepala (jadi Anda berdua akan melihat ke cermin).

Mengapa ini Seksi: Posisi ini bisa bikin hamparan visual pasangan melakukan penetrasi. Anda juga bisa lihat bokong pasangan naik-turun. Si dia juga bisa melirik ke cermin untuk lihat Anda dari depan.

 

Siap bercermin panas, POPle?

(Visited 4,871 times, 1 visits today)