5 Posisi Panas Ini Bikin Anda Berdua Kreatif Pas di Hotel!

0
3
Harus Coba! Ini 5 Trik agar Kamar Bisa Bikin Pasangan Semakin Bergairah..

Bercinta di hotel? Kenapa tidak. Bercinta di hotel adalah salah satu pelarian seru demi menumpas rutinitas harian yang membosankan.

 

Ini saatnya Anda dan pasangan melupakan momen parno bercinta pas si kecil terbangun, tetangga ketuk pintu karena mau nagih uang urunan arisan, dan lepas dari bisingnya anak-anak tetangga yang genjrang-genjreng sampai malam!

Bercinta di hotel tak butuh semua itu.

Serunya lagi, bercinta di hotel tak membutuhkan berbagai macam aturan yang baku dan terlalu mengetatkan semua panca indra. Asyiknya: ada sarana pendukung yang bikin diri tambah relaks, seperti spa, sauna, kolam renang dan lain-lain.

Bagaimana dengan gaya bercinta?

Bebas!

Lihat ini:

 

GAYA ‘NGACA’ & JANGAN GANGGU

bercinta

Kamar hotel pasti punya kaca yang begitu terang dan bening. Syukur-syukur dapat kamar dengan kaca yang begitu besar. So? Bercintalah dengan menghadap kaca di kamar tersebut. Jadi kelihatan gerakan-gerakan erotis Anda berdua! Dan seret kursi juga kalau bisa sebagai penopang. Dijamin panas!

 

GAYA ‘BANGUNIN DONG!’

bercinta

Posisi ini paling mudah. Suruh si dia mengambil posisi tidur dengan gaya bermalas-malasan sembari tengkurap, dan bawa diri tiba-tiba menindih tubuhnya yang berlekuk menggemaskan itu. Berbaring di atas tubuhnya, buka belahan kakinya dan mulailah bermain pelan dari belakang. Ah …

 

GAYA ‘INJAK BANTAL’

bercinta

Ini benar-benar Anda berdua berdiri di atas bantal! Dengan posisi tubuh si dia menghadap dinding, tangannya memegang tembok di bagian sandaran tempat tidur. Anda pun siap menyerbu dari belakang dengan menarik panggulnya hingga menungging. Posisi oke saat pagi hari sebelum sarapan!

 

GAYA ‘HANYA UNTUK YANG DEWASA’

Blurred Lines 2

Gayanya simpel karena ini hanya berupa gaya doggy style di atas Kasur, sedangkan posisi Anda berdua menghadap ke televisi yang sedang memutar film XXX! Jadi aksi Anda berdua live mengikuti dua pemain utama film dewasa yang sedang berperang. Ups …

 

Tak bisa ke hotel karena si kecil nggak ada yang jaga? Simak 5 Jurus Bercinta Diam-Diam Biar Nggak Bangunin Si Kecil ini! Buka

 

GAYA ‘SELINGKUH TINGKAT TINGGI’

2

Yang dimaksud ‘tinggi’ adalah Anda bisa meminta dia untuk mengangkat kakinya tinggi-tinggi sembari disandar di pundaknya yang lebar itu. Bagaimana dengan posisi Anda? Silahkan ‘menyerangnya’ dari sisi tempat tidur sehingga Anda cukup berdiri dengan santai sembari maju-mundur.

 

Siap ke hotel? 

(Visited 20,619 times, 1 visits today)