Mantap Pakai 5 Posisi Seks Bikin Mr.P Kelihatan Besar Ini!

0
384

Hah, masak sih penis kelihatan lebih besar dengan sederet posisi seks ini?

 

Sudahlah, lupakan saja ukuran Mr. P alias penis Anda. Mau kecil atau sangat kecil, yang lebih sangat penting adalah ketahanannya dalam menyerbu ‘gua legit’ milik si dia.

Oh ya, jika masih berusaha ingin jadi ‘lebih besar’, cobalah sederet posisi seks ini. Posisi seks ini tentu lebih aman dibanding obat-obatan tak jelas dengan segala risiko efek sampingnya. Seperti dikreasi cosmopolitan.

Sekali lagi, size doesn’t matter … yang penting adalah ketahanan!

 

1

GOOD DOG

Sebenarnya ini improvisasi dari doggy style. Bedanya, posisi si dia tidak membungkuk pasrah dengan posisi badan dan kepala terangguk-angguk ke bawah, tapi tuntun dirinya untuk menegakkan tubuhnya dengan mendongak seolah-olah serigala yang ingin mengaum. Yang ganas? Ya, Anda.

 

 

2

TEKAN & MAINKAN

Tuntun si dia untuk tengkurap di tempat tidur dan rapatkan bagian bokongnya di tepi kasur. Kita pun mendapatkan pemandangan indah dengan menikmati sekujur punggungnya yang mulus (Tak mulus? Ya pura-pura mulus lah). Biarkan pinggulnya bergoyang dengan alami, sementara Mr. P berperang menembus pas posisi tubuh Anda berdiri.

 

Apa Benar 5 Posisi Seks Ini Paling Dibenci Pria?

 

3

SLIPPERY MERMAID

Ini mirip posisi woman on top, bedanya, posisi tubuh si dia tidak jongkok atau bertekuk di atas Tuan Senang Anda. Anda di bawah dana tur posisi tubuhnya agar melintang di atas tubuh Anda seperti sedang selonjoran dengan kaki lurusnya diapit kedua kaki Anda yang membuka. Rasakan getaran dayungannya!

 

4

SLOW SLIDER

Nah kalau posisi yang satu ini adalah kebalikan slippery mermaid di atas. Anda yang berada di atas tubuhnya yang pasrah, dengan kedua kaki Anda dan si dia saling mengapit satu sama lain. Kedua tangan Anda bisa menadahkan kepalanya sedangkan tangan si dia terulur bebas di atas kepalanya sendiri.

 

5

ULEK & TUMBUK

Sebutannya mantap, bukan? Ya, karena ada ‘orang ketiga’ di posisi ini. Tenang, ‘orang ketiga’ ini hanyalah obyek semata berupa bantal! Ambil bantal dan ganjal bokong si dia dengan bantal tersebut. Bayangkan Anda adalah pekerja bangunan yang harus mengaduk-aduk semen dan air, bedanya, ‘adukan’ yang satu ini panas dan kenyal… Eh!

 

Selamat tampil perkasa tanpa perlu risih dengan ukuran!

(Visited 43,928 times, 1 visits today)