5 Posisi Seks Mantap Ini Digilai Wanita Rambut Panjang!

0
24

Saat bercinta dengan wanita rambut panjang, coba posisi seks ini?

 

Wanita rambut panjang memang menggoda. Mereka tampak seksi dan menggairahkan. Tak heran jika ada banyak pria di dunia ini mimpi punya pasangan dengan rambut seperti itu.

Seorang ahli biologi menuturkan, panjang dan tebalnya rambut wanita menandakan kesuburan dan feminitas. Tak hanya itu, rambut yang panjang juga kerap dikaitkan dengan aktivitas seksual yang membara.

Bicara wanita rambut panjang, ada fakta menarik yang perlu diketahui.

Menurut riset, ada sejumlah posisi seks yang mereka idamkan pas berhubungan seksual. Apa saja gaya tersebut?

 

THE FABIO

posisi seks

Ini salah satu gaya seks yang digilai wanita berambut panjang. Wanita bersandar pada meja atau dinding dengan posisi satu kaki berada mengikat pinggang kita.

Untuk jaga keseimbangan selama penetrasi, kita perlu memegang pahanya dengan satu tangan. Rambut panjangnya yang terurai saat itu dipercaya bisa tingkatkan gairah seksual.

 

THE SATIN BLOW-OUT

posisi seksWanita berbaring di lantai sementara Anda ‘menghajar lubang kenikmatannya’ dari atas. Di sini, Anda lah yang pegang kendali. Biarkan si dia menikmati ‘permainan’ dengan seksama.

Percayalah, gairah Anda bakal makin memuncak saat lihat rambut indahnya ‘berantakan’ dan ekspresi wajahnya yang seksi maksimal.

 

THE GENTLEMAN BJ’S

posisi seks

Kali ini Anda yang jadi raja, cukup duduk di kursi atau sofa nyaman dengan posisi kaki mengangkang. Berikan keleluasaan padanya untuk bermain-main dengan ‘rudal’ Anda. Selama sesi blow job bergulir, eluslah rambutnya dengan lembut dan lontarkanlah kalimat-kalimat pujian. Rasakan sensasinya!

Pria, Ini Sederet Posisi Seks Mantap ala Superhero!

 

RAPUNZEL

posisi seksPosisi seks ini mengharuskan Anda berlutut dengan posisi tubuh condong ke belakang. Minta si dia duduk di atas paha Anda sembari penetrasi.

Di sini, ia yang mengatur ‘permainan’. Untuk tingkatkan gairah, tak ada salahnya jika Anda ciumi rambut, bibir, atau lehernya.

 

RIDE IT, MY PONY

posisi seks

Wanita kadang ingini sesi bercinta yang sedikit kasar. Nah, gaya ini jadi salah satu yang diinginkan. Secara garis besar, posisi seks ini mirip doggy style, hanya saja Anda harus memegangi rambut si dia yang telah dikepang bak ekor kuda selama penetrasi. Demikian dilansir Cosmopolitan.

 

Berani dengan si rambut panjang?

 

(Visited 48,613 times, 1 visits today)