Cara Bikin Posisi Seks Missionary Jadi Lebih Paten?

0
17

Ingin posisi seks missionary makin ‘panas’? Sederet langkah ini bisa pateni jurus seks ini!

 

Saat terapkan posisi seks missionary, kita, kaum adam, sangat dimungkinkan untuk mencium, menyentuh, bahkan menjelajahi seluruh tubuh pasangan. Alhasil, pasangan pun bakal menikmati setiap aksi yang dilancarkan serta rasakan gairah yang luar biasa.

Ya, gaya bercinta satu ini memang terbilang sangat klasik. Kendati begitu, tetap saja masih banyak wanita yang menyukainya. Alasan utamanya adalah simpel.

 

Cara bikin missionary lebih paten
Cara bikin missionary lebih paten

 

Bicara posisi seks missionary, ada fakta menarik yang perlu Anda tahu. Karena (dinilai) akrab untuk dilakukan, posisi tersebut seringkali diklaim membosankan. Padahal, itu sama sekali tak benar. Jika tahu triknya, missionary sebenarnya bisa jadi sangat menyenangkan.

Lantas, apa saja yang perlu dilakukan agar missionary jadi lebih paten?

 

Letakkan bantal

Tracey Cox bilang, letakkan bantal di bawah bokong pasangan akan bikin penetrasi lebih mantap. Kenapa demikian? Itu karena bantal akan mengangkat pinggul si dia dan menutup kanal vaginanya.

Alhasil, ‘rudal’ Anda pun akan terasa rapat ketika masuk ke lubang kenikmatannya. “Selain itu, Anda juga lebih mudah untuk stimulasi saraf-saraf sensitifnya,” jelas pakar hubungan dan kolumnis ini.

 

Cari suasana baru

Lakukan missionary di ranjang jelas membosankan. Jadi, coba cari lokasi baru yang lebih oke. Di sofa, misalnya. Langkah itu jelas akan tingkatkan gairah seks Anda dan si dia. Takut kotor? Gunakan saja handuk sebagai alas.

 

Sentuh klitorisnya

Agar posisi seks missionary makin ‘panas’, Anda juga disarankan untuk sesekali membelai klitorisnya. Terapis seks Ava Cadell mengatakan, jika Anda ragu pakai tangan sendiri, manfaatkan mainan seks macam vibrator bisa jadi pilihan tepat.

5 Posisi Seks Mantap Ini Digilai Wanita Rambut Panjang!

 

Lancarkan CAT

CAT di sini punya arti coital alignment technique. Cara ini diklaim mampu tingkatkan peluang pasangan untuk orgasme sebanyak 56 persen. Dengan menerapkannya, kontak antara Mr.P dan klitoris akan lebih intens. Demikian kata studi yang diterbitkan dalam Journal of Sex and Marital Therapy.

 

Variasikan missionary

Cox juga berucap, missionary bisa makin panas dengan cara memvariasikannya. “Angkat saja kaki si dia ke atas dan biarkan berada di bahu Anda. Dengan begitu, penetrasi yang dilakukan pun akan lebih dalam,” jelasnya seperti dilansir Men’s Health.

 

Siap bermisionari?

(Visited 14,001 times, 1 visits today)