Hah, Posisi Seks Ini Sanggup Beri Pasangan Orgasme Maksimal Berkali-kali?

0
7

Salah satu dari sekian banyak manfaat jadi  wanita adalah kemampuan mencapai orgasme lebih dari satu kali. Tapi apa benar posisi seks ini sanggup bikin pasangan orgasme berkali-kali?

 

Multi-orgasme adalah saat seseorang mampu mencapai lebih dari satu orgasme selama satu periode aktifitas seksual.

Dr Jessica O’Reilly, pencipta Video Web Seksual Series, bilang, “Multi-orgasme wanita muncul dalam berbagai bentuk. Beberapa wanita bisa orgasme berturut-turut tanpa kembali ke tahap awal gairah seksual.” Wah …

Dr Jess juga mengungkapkan, kalau ada satu posisi seks tertentu yang bisa menjamin pasangan orgasme berkali-kali, yaitu  cowgirl terbalik  dengan posisi wanita membelakangi pria.

Sebagian wanita merasa minder untuk melakukannya, mereka tak percaya diri dengan bentuk tubuh bagian belakangnya. Pas melakukan posisi ini sebaiknya pasangan bisa menelusuri pinggul pasangan untuk membuatnya lebih menyenangkan dan melemparkan beberapa pujian untuk menyenangkan hati.

Apa Benar 5 Posisi Seks Ini Paling Dibenci Pria?

Jess melanjutkan, “Posisi cowgirl terbalik  ampuh dialami banyak wanita, karena mereka bisa menyesuaikan sudut mereka untuk stimulasi G-spot dan beralih ke simulasi klitoris eksternal dengan jari mereka.”

Siapa sangka posisi ini bisa bikin si dia lagi dan lagi dan lagi!

 

“Karena diyakini klitoris eksternal berkomunikasi dengan otak melalui saraf pudendal dan G-spot dipercaya untuk berkomunikasi melalui saraf vagus, Anda bisa menciptakan banyak jalur dan orgasme.” kata Jess dikutip Daily Star.

Ini Dia, Sederet Posisi Seks Terpanas Pas Beraksi di Depan Cermin!

Posisi lain yang bisa memberi banyak orgasme adalah membuatnya berbaring telungkup dan melakukan penetrasi dari belakang dengan pria berbaring di atas tubuhnya.

Dia menambahkan: “Dalam posisi ini, kita, pria, juga bisa meremas kaki berbarengan untuk gesekan ekstra yang bisa meningkatkan kesempatan untuk multi orgasme.”

 

Mantap, bukan? Masalahnya untuk kita, kaum pria, … kuat, nggak?

 

(Visited 11,028 times, 1 visits today)