Buset! Riset Terbaru: Ini Deretan Posisi Seks Paling Bikin Ngeri

0
14

Siapa bilang nggak ada posisi seks yang bisa bikin ngeri? Ya, riset terbaru munculkan deretan posisi seks paling bikin ngeri. Seperti…

 

Ya, berdasarkan survei yang dibikin Superdrug, ada 1,000 orang ditanya (dari AS dan Inggris) apa sih yang mereka rasakan mengenai bercinta alias seks. Serunya, rasa salting jadi salah satu rasa terbesar pas sedang seru-serunya ehem-ehem.

Lalu salah satu yang bikin banyak orang salting adalah posisi seks itu sendiri.

Ganti posisi seks jadi salah satu yang bikin nervous banyak pasangan. Ya meski kelihatannya menyenangkan, ganti posisi bercinta pas sedang bercinta jadi momok yang bisa bikin stres.

 

Hmm.. Nikmatnya Gaya Bercinta Man On Top! Banyak Manfaatnya Lagi…

 

Sebanyak 56,8 persen wanita dan 42,7 persen pria akui usaha ganti gaya pas lakukan aksi 69 sembari berdiri bikin mereka takut. Masuk akal juga sih. Mengingat, tahan beban tubuh pasangan – apalagi kalau pasangan punya masalah dengan berat badan. Duh!

 

Bercinta kelihatannya simpel tapi bikin ngeri

 

Lalu sebanyak 54,6 persen wanita ngeri-ngeri sedep pas giliran pasangan minta seks pintu belakang alias anal. Sedangkan sebanyak 30,5 persen pria juga rasakan hal yang sama! (Ternyata nggak semua pria senang dengan posisi itu).

Lalu posisi seks apalagi yang bikin gelisah ngeri?

 

Posisi Seks Kilat yang Membawa Kenikmatan Tiada Tara

 

Bercinta sembari berdiri!

Ya, sebanyak 16,6 persen wanita kuatir tentang ini – biasanya khawatir  karena beban tubuh. Sedangkan posisi berlutut bikin ngeri 24,8 persen dan 16 persen pria rasakan hal yang sama.

Lalu sebenarnya apa urutan posisi seks yang bikin ngeri banyak wanita dan pria?

#1  Doggy style

#2  Missionary

#3  Cowgirl

#4  69

#5  69 berdiri

 

Jelas sudah.

 

Nah, bagaimana menurut POPle?

 

 

 

 

 

foto istimewa

berbagai sumber

(Visited 57 times, 1 visits today)