5 Posisi Seks Ini Akan Membuat Pria Merasa Jantan Saat Bercinta

0
7

Telah banyak bukti menyatakan bahwa jargon size does matter tidak menjamin kualitas yang didapat saat berhubungan intim. Meskipun begitu, adalah hal yang wajar bagi pria untuk selalu menginginkan performa maksimal saat bersenggama dengan pasangan, dan posisi bercinta sangatlah penting untuk meraih impian tersebut.

Berikut adalah tujuh posisi bercinta yang mampu membuat kamu merasa lebih jantan di atas ranjang. Cekidot guys!!

 

Ketika “Bondage Seks” di Jadikan Bisnis Seks Komersil

Pillow talk

Bukan, ini bukan tentang judul lagu yang dipopulerkan oleh Zayn Malik, melainkan variasi lain dari gaya misionari. Tidak ada yang berubah dalam gaya dan gerakannya, hanya saja ditambahkan bantal atau guling sebagai penyangga panggul pasangan.

Hal ini dimaksudkan untuk mempermudah pasangan merasakan titik rangsang terbaiknya, dan kamu pun lebih leluasa dalam mengontrol aksi bercinta.

Slip n’ Slide
Jika gaya misionari telah menjadi pilihan banyak pasanagn saat bercinta, maka kamu perlu sedikit memberikan variasi padanya. Jika biasanya kaki pasangan kamu dibuka lebar untuk memudahkan penetrasi, maka kini biarkan tertutup sehingga kamu membutuhkan usaha ekstra saat mulai bercinta.

Gaya kupu-kupu
Meskipun terdengar seperti nama salah satu gerakan khas pada olahraga renang, faktanya gaya ini disebut mampu membuat kedua belah pihak yang tengah bercinta merasakan suasana lebih panas dari biasanya.

Buatlah pasangan kamu berbaring pada permukaan yang lebih rendah dari tempat kamu bertumpu. Buka lebar kedua kakinya dan tahan bagian mata kakinya dengan kedua tangan kamu.

Ternyata Ini Alasan Kenapa Wanita Bisa Kecanduan Seks, Pria Harus Tahu!

Doggy style
Sebuah studi menunjukkan bahwa hampir sebanyak 70 persen responden menyebut doggy style sebagai posisi bercinta favorit mereka. Gaya ini memberikan kesempatan lebih luas bagi kamu untuk memperdalam penetrasi.

The slippery mermaid
Ini adalah posisi di mana wanita mendominasi kegiatan bercinta. Disarankan terlentang dengan kaki terbuka lebar. Sementara pasangan Kamu berada pada posisi misionari dengan kedua kakinya berada di antara kedua kaki kamu yang terbuka. Jepit kedua kakinya dan biarkan ia menaik turunkan badannya ketika alat vital kamu telah menyatu dengannya. 

 

(Visited 186 times, 1 visits today)