Siap-Siap Untuk Bercinta Mantap Sesuai 5 Bentuk Mr P?

0
14

Bentuk Mr P atau ukuran penis setiap pria tentulah berbeda-beda, ada yang panjang, ada pula yang pendek. Mana yang sesuai dengan bercinta tertentu?

 

Namun, perlu Anda tahu, ukuran penis bukanlah satu-satunya tolak ukur untuk kepuasan seksual. Toh, pada kenyataannya kaum hawa juga tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut.

Ketahuilah, sebagian besar wanita sejatinya lebih memperhatikan posisi dan bentuk penis. Dan ya, menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Sexual Medicine, mayoritas wanita mengaku sangat puas dengan ukuran penis pasangannya. Jadi, kami tekankan, ukuran Mr.P bukanlah yang utama!

 

Bagaimana Cara Ukur Penis Yang Benar?

 

Bicara kenikmatan seksual, sebenarnya, ada banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkannya. Salah satunya adalah dengan memilih posisi bercinta yang sesuai bentuk ‘pedang’.

 

#1  Mr. P Ukuran Rata-Rata

Dr. Charlie Glickman, seorang pakar seks, menyarankan bagi Anda yang memiliki penis berukuran rata-rata agar mencoba posisi dengan sudut yang berbeda, yakni dengan melebarkan kaki pasangan lalu lakukan penetrasi. Untuk dapatkan hasil maksimal, Glickman menyarankan menggunakan vibrator atau jari untuk menyentuh vagina.

 

#2  Mr. P Ukuran Besar

Bila penis Anda berukuran besar, mencoba posisi woman on top atau reverse cowgirl bisa jadi pilihan tepat. Posisi tersebut memungkinkan Si Dia mengontrol kedalaman dan kecepatan saat penetrasi berlangsung. Ia pun akan merasa nyaman dan terhindar dari rasa sakit di aera vagina akibat salah posisi. Namun, jika Anda ingin memegang kendali, cobalah posisi misionaris.

 

#3  Mr. P Ukuran Kecil

Tak perlu minder dengan ukuran penis yang kecil. Anda tetap bisa memusakan pasangan dengan posisi doggy style. Ya, posisi tersebut memungkinkan  Anda untuk melakukan penetrasi yang dalam, demikian dilansir Cosmopolitan.

Ups, Kebiasaaan Lupa Ini Kerap Bikin Pasangan ‘Murka’!

 

#4  Mr. P Ukuran Tebal

Penis tebal berpotensi besar membuat pasangan kesakitan selama penetrasi. Karenanya, usahakan Anda telah menggunakan banyak pelumas saat bercinta. Posisi yang pas? Tentu saja doggy style.

 

#5  Mr. P Ukuran Tipis

Posisi doggy style juga sangat tepat diterapkan oleh pria dengan bentuk Mr P tipis, atau yang berpenis tipis. Mulailah dengan kaki yang tertutup rapat lalu mintalah Si Dia  bergerak maju hingga ia berbaring dengan perutnya. Dijamin, Anda pun akan mabuk kepayang!

Fakta Baru Panjang Standar Penis!

 

Butuh panduan posisi lainnya yang lebih cetar secara mendetail dan menyenangkan? Dapetin deh POPULAR Blackbook edisi khusus 27th Anniversary POPULAR disini.

Siap mencobanya malam ini?

 

(Visited 35,549 times, 1 visits today)