Hah, Pria Afsel Dibuang di Tepi Jalan Setelah Diperkosa Oleh Dua Wanita Paruh Baya!

0
3

Kasus perkosaan biasanya dialami oleh wanita, tapi apa jadinya kalau pria yang menjadi korban pemerkosaannya?  

 

Seorang pria mengalami nasib naas kala menumpang mobil yang dikendarai oleh 2 wanita paruh baya. Pria berusia 25 tahun tersebut harus dirawat di rumah sakit setelah dibius dan diperkosa dua orang wanita di wilayah timur laut Afrika Selatan saat dalam perjalanan dengan mobil tumpangan tersebut.

Peristiwa ini berawal saat pria yang tak ingin disebutkan identitasnya itu sedang mencari tumpangan di Polokwane, provinsi Limpopo, Afrika Selatan. Setelah menunggu beberapa lama, datanglah sebuah mobil yang berisi dua wanita tua berhenti dan menawarkan tumpangan kepada pemuda itu.

Tak lama kemudian kedua wanita itu langsung menodongnya dengan senjata api dan memaksanya meminum cairan yang membuat pria itu langsung tak sadarkan diri sebelum akhirnya diperkosa.

Ternyata Inilah Perbedaan Standar Kegantengan di 5 Negara Ini!

Dibuang ke tepi jalan!

Setelah puas memperkosa pria tersebut, kedua wanita itu membawanya ke kota terdekat yaitu Tzaneen dan meninggalkannya di tepian jalan. Saat ini pria itu berada di rumah sakit dalam kondisi serius.

Menurut informasi warga setempat, komplotan wanita penculik pria itu memang sangat meresahkan warga. Pelakunya terdiri dari wanita paruh baya yang dijuluki bandit sperma oleh warga setempat.

Tak cuma sekali, pada bulan lalu, seorang pria berusia 23 tahun diketahui juga telah diperkosa selama tiga hari bertutut-turut oleh kelompok beranggotakan tiga orang wanita. Saat itu polisi menemukan 31 kondom penuh sperma yang diduga kuat akan digunakan dalam sebuah ritual ilmu hitam!

Wow, Ternyata Inilah 7 Bagian Tubuh Pria yang Paling Disukai Oleh Wanita Jepang!

 

Benar-benar mengerikan ya POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 184 times, 1 visits today)